Liga Indonesia Sebut Tim Sudah Bagus, Fakhri Husaini Masih Bakal Evaluasi Kelemahan Timnas Indonesia U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Sebut Tim Sudah Bagus, Fakhri Husaini Masih Bakal Evaluasi Kelemahan Timnas Indonesia U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-19 mampu mengalahkan Persib Bandung U-21 dengan skor 2-0 pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (25/2) kemarin.

    Hasil tersebut membuat sang arsitek Fakhri Husaini cukup puas. Ia juga menilai permainan dari tim asuhannya sudah cukup baik meski masih memiliki beberapa catatan yang perlu dievaluasi.

    "Secara umum penampilan pemain sudah bagus, baik saat bertahan, menyerang maupun transisi positif maupun negatif,” ungkap mantan kapten timnas Indonesia itu dikutip laman resmi PSSI.

    "Hal yg perlu dievaluasi adalah organisasi saat menghadapi set-piece lawan dan tekanan lawan di 1/3 defending area. Persib U-21 memberikan perlawanan dan tekanan ke kami,” sambung pria asal Aceh itu.

    Kondisi lapangan Siliwangi diakui menjadi kesulitan tersendiri untuk Rifal Lastori dan kawan-kawan. Namun Fakhri menyebut tim akhirnya mampu beradaptasi usai turun minum.

    "Kondisi lapangan yang tidak rata memang menyulitkan, tapi pada babak kedua pemain sudah bisa beradaptasi,” ulas mantan pemain Petrokimia Putra itu.

    Uji coba ini sendiri merupakan bagian dari persiapan tim Garuda Muda di ajang Piala AFF U-19 2015. Di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah di Sidoarjo dan satu Grup dengan Australia, Singapura, Filipina, Kamboja, dan Myanmar di Grup B.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sebut Tim Sudah Bagus, Fakhri Husaini Masih Bakal Evaluasi Kelemahan Timnas Indonesia U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page