Liga Indonesia Sedang Liburan, Pemain Asal Finlandia Ikut Seleksi Di Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss Sedang Liburan, Pemain Asal Finlandia Ikut Seleksi Di Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung kembali kedatangan pemain asing untuk mengikuti seleksi. Adalah Niklas Tarvajarvi, yang mencoba peruntungannya bersama tim Maung Bandung. Bahkan, pemain asal Finlandia itu langsung mengikuti sesi latihan bersama Firman Utina dan kawan-kawan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (2/3).

    Pemain berusia 31 tahun itu pun menceritakan mengenai bagaimana dia akhirnya bisa mengikuti seleksi di Persib. Mantan penggawa Heerenveen ini sebenarnya sudah datang pada pekan lalu bersama keluarganya ke Indonesia untuk berlibur.

    "Saya dengar dari seseorang (agen dari Belanda), Persib butuh penyerang. Oleh karena itu saya datang kemari," kata Tarvajarvi, dilansir laman resmi Persib.

    Pemain yang mengemas empat caps bersama timnas Finlandia ini juga mengakui dirinya masih belum dalam keadaan bugar 100 persen. "Buat saya latihan ini berat. Tidak berlatih seminggu dan langsung latihan hari ini. Ini kali pertama saya ikut trial klub di Indonesia," jelasnya.

    Dia pun menyerahkan keputusan apakah diturunkan pada laga uji coba Persib melawan Bali United Pusam, Selasa (3/3) esok, kepada pelatih persib Djadjang Nurdjaman.

    Djadjang sendiri mengaku kesan pertama yang didapatkannya terhadap mantan pemain Go Ahead Eagles itu cukup positif. "Dari skill dan teknik bagus. Kemudian strong, tapi seperti biasa kesan pertama pemain yang datang selalu menjanjikan. Besok kita lihat lagi," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sedang Liburan, Pemain Asal Finlandia Ikut Seleksi Di Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page