Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih…

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 19, 2015.

Discuss Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih… in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih….
    Disitu Kadang Saya Merasa Sedih menjadi meme yg akhir-akhir ini naik daun di dunia maya. Meme tersebut mengambil dari cuplikan wawancara polisi wanita bernama Dewi Sri Mulyani, yg merupakan promo program “86”, tayangan di salah satu televisi swasta.

    Netizen terkenal kreatif dalam membuat meme. KomentarDisitu Kadang Saya Merasa Sedih pun dijadikan meme & sempat menjadi sorotan publik karena tren di jejaring sosial seperti Twitter. Lagi-lagi bercandaan dalam batas aman menjadi tren. Pasalnya, meme-meme tersebut ada yg lucu & berhasil mengocokperut.Ada kalimat yg digunakan tak ada hubungannya dengan kutipan yg digunakan / bahkan kocak karena tak biasa-biasanya dibahas & diakhiri dengan kalimat penutup yg pamungkas. Berputar-putarDisitu Kadang Saya Merasa Sedih saja, tapi lucu.

    Bila Terkadang Ada Meme yg Justru Tidak Lucu
    Namun hiburan pun ada batasnya, ada juga yg terlihat beberapa menggunakan editan hingga menutupi / mengganti wajah sang polwan. Disitu Kadang Saya Merasa Sedih sangat mewakili dari editan-editan yg agak kelewatan ini. Ada yg menggunakan meme ‘Problem?’ Ada, & yg dimaksud tentu bukanlah tindakan menjatuhkan ataupun menghina karena terkadang netizen lupa dalam membuat bercandaan kalau polwan tersebut bisa jadi seperti kita juga.

    [​IMG]Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nyaBaca Selengkapnya
    Meme buatan netizen ini mungkin adalah cara untuk menanggapi isu yg sedang ramai. Dengan menjadikan topik terkait sebagai bercandaan, ada sedikit sentilan secara tak langsung. Efek yg dihasilkan pun bisa dari mengundang rasa geli yaitu ketika menahan ingin tertawa, sampai berefek heboh di media sosial. Menggunakan meme untuk menggalakkan suatu pesan terbukti efektif karena isi pesannya jadi mudah diingat, contohnya Disitu Kadang Saya Merasa Sedih.

    [​IMG]
    Jika lihat botol Coca Cola di kulkas.

    [​IMG]
    Kulkas adalah tempat makanan enak disimpan.

    [​IMG]
    Perlu ditambahkan meme sakitnya tuh disini?

    [​IMG]
    Saya turut prihatin sama lidah mbak polwan yg kegigit ya, mbak.

    [​IMG]
    Wah samaan dong, soalnya.. saya juga.. :)

    Tidak hanya Disitu Kadang Saya Merasa Sedih, meme secara luas dikemas dalam bentuk menarik, meme mudah untuk dimengerti. Siapa juga yg tidak hafal meme Sakitnya Tuh Disini? Gaya meme khas dengan pengulangan kreatif dari kutipan yg telah disediakan. Jadi ada kesepahaman dengan membacanya terus-menerus karena banyaknya meme tersebut hadir di dunia maya.

    [​IMG]Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa SedihBaca Selengkapnya


    Biarpun penggunaan meme kini tampaknya bergeser dari tujuan pendahulunya ketika belum dikenal banyak orang, karena meme adalah alat untuk bercandaan saja sebenarnya. Belum lagi jika lupa asal mulanya yg patut diperhitungkan, seperti Aku Rapopo. Agak sulit juga mengatakan meme ini merupakan bentuk tanggapan dari netizen yg diartikan bukan sebagai hiburan semata, seperti kutipan meme ini Disitu Kadang Saya Merasa Sedih.

    Apa Sebab Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih Menjadi Tren?
    Ciri-ciri utama dalam memeDisitu Kadang Saya Merasa Sedih adalah sang polwan ternyata pas dengan mimik serius yg diperlihatkan olehnya. Berangkat dari pernyataan & ekspresinya, netizen menyanding kalimat-kalimat tambahan untuk menjadikannya sebagai meme seperti yg bisa kita lihat di sini. Hanya saja, terdapat perbedaan ide dalam proses kreatif pembuatan meme ini & karena itulah ada yg terasa seperti kelewatan saja. Biasanya yg dijadikan bercandaan di meme itu ada pada teks yg disampaikan yg seringkali konyol bawaannya, bukan objek gambar. Ditambah lagi memeDisitu Kadang Saya Merasa Sedih tidak begitu tren & tidak bertahan lama. MemeDisitu Kadang Saya Merasa Sedih memang masih muncul, tapi tak seheboh sebelumnya.

    [​IMG]Belajar Dari Skandal: Inilah Alasan Polri Masih Lebih Dibanding KPKBaca Selengkapnya
    Pada akhirnya, tidak perlu diambil pusing. Toh ini hanya opini saja. Pro & kontra sudah biasa jika sudah menyangkut masalah pendapat. Semoga sang polwan tak keberatan ucapannya dilemparkan terus untuk canda & tawa. Meme ini bagus & sempat tren di dunia maya belakangan ini, & pernyataan polisi wanita Dewi Sri Mulyani perihal Disitu Kadang Saya Merasa Sedih mengundang netizen yg pandai-pandai dalam membuat meme.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih… diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih….
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page