Sega Umumkan Tanggal Rilis Hatsune Miku: Project Mirai DX!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2015.

Discuss Sega Umumkan Tanggal Rilis Hatsune Miku: Project Mirai DX! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    15/01/2015

    Setelah cukup lama menunggu, akhirnya penggemar Vocaloid yg menggunakan 3DS bisa menikmati seri game rhythm Hatsune Miku di handheld milik mereka. Sega baru saja mengumumkan bahwa Hatsune Miku: Project Mirai DX, versi bahasa Inggrisdari Hatsune Miku: Project Mirai 2, akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2015. Jadi untuk kamu yg suka dengan Vocaloid, punya 3DS, & sekaligus penggemar game rhythm, bersiaplah untuk menabung!

    Seperti yg sudah saya sebutkan sebelumnya, Hatsune Miku: Project Mirai DX sebenarnya merupakan Hatsune Miku: Project Mirai 2 dalam bahasa Inggris. Kamu akan menemukan gameplay yg kurang lebih mirip dengan seri Hatsune Miku: Project Diva dalam gameuntuk handheld 3DS ini.Kamu akan menemukan lagu-lagu buatan produser Vocaloid populer yg memiliki not ketukan yg harus kamu tekan sesuai dengan irama lagu tersebut. Ada dua macam gaya bermain yg bisa kamu gunakan yaitu Touch Mode di mana kamu akan menggunakan layar sentuh & Button Mode yg mengharuskan kamu menggunakan tombol biasa.

    [​IMG]

    Perbedaan besar antara Hatsune Miku: Project Mirai DX dengan seri Hatsune Miku: Project Diva sudah pasti pada bagian visualnya. Hatsune Miku: Project Mirai DX menggunakan visual dengan model yg bergaya nendroid yg imut & lucu. Kamu akan menemukan Miku, Len, Rin, Luka, Meiko, & Kaito dalam versi cebol yangbisa bikin kamu diabetes.

    Merasa game ini terlalu mudah / terlalu sulit? Kamu bisa mengganti tingkat kesulitandari lagu yg ada & menggunakan support item untuk membantu kamu menyelesaikan sebuah lagu dengan lebih lancar. Selain itu pengaturan lainnya juga bisa kamu lakukan dalam game ini. Kamu bisa mengganti indikator timing, ikon not ketukan, serta mengganti suara vokal yg ada di beberapa lagu pilihan.

    [​IMG]

    Fitur lainnya adalah adanya Mirai Theater yg memungkinkan kamu untuk melihat video favorit kamu serta memberikan komentar pada video tersebut. Ada juga Dance Studio bisa kamu gunakan untuk membuat gerakan tari & My Tune yg bisa kamu gunakan untuk membuat lirikbuatan kamu sendiri. Street Pass juga diintegrasikan dalam game ini sehingga memungkinkan kamu untuk berbagi Player Card dengan pemain lainnya.
    Selain game ini, 3DS juga punya game rhythm keren yg memiliki koleksi lagu-lagu Final Fantasy lo!

    Melihat fiturnya yg kaya, kalau saya punya 3DS, mungkin saya akan memastikan untuk membeli game ini … Oh, apa? New Nintendo 3DS sudah diumumkan? Oke, waktunya bergegas menabung. Kalau kamu penasaran Nampak seperti game ini sebenarnya, kamu bisa lihat trailer dari Hatsune Miku: Project Mirai 2 di bawah. Seharusnya tidak terlalu berbeda dengan Hatsune Miku: Project Mirai DX.

    Sumber:Sega Blog
    7 Game Buatan Jepang Yang Sebaiknya Kamu Coba Mainkan[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page