Liga Indonesia Seiji Saito Kecewakan Manajemen PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Seiji Saito Kecewakan Manajemen PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar merasa kecewa dengan performa yang diperlihatkan gelandang asal Jepang Seiji Saito saat beruji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta.

    Dalam pertandingan yang dimenangi PSM dengan skor 2-1 itu, Seiji sempat dimasukkan pada babak kedua. Namun setelah tampil selama 25 menit, pelatih Luciano Leandro menarik keluar mantan pemain timnas Jepang U-20 itu.

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Diundang Ikut Trofeo Persija
    PSM Makassar Menyerah Kejar Hendra Bayauw
    Seiji Saito Selangkah Lagi Gabung Ke PSM

    Luciano menyebutkan performa Seiji tidak bagus, karena sedang dalam kondisi tak sehat akibat terkena diare. Luciano masih ingin melihat performa Seiji, namun jajaran manajemen tidak puas.

    "Seiji dimasukkan sebagai pemain pengganti, lalu ditarik keluar lagi. Artinya, pelatih melihat kemampuan dia tidak sesuai harapan. Tidak kelihatan sentuhan dari seorang pemain yang pernah bermain untuk timnas Jepang,” cetus direktur klub Sumirlan.

    "Seiji sering kehilangan bola, selalu kalah duel. Kalau dia sedang sakit seharusnya menolak dimainkan, tapi dia justru mau bermain. Kami akan datangkan pemain asal Asia lagi untuk penuhi kuota pemain asing.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Seiji Saito Kecewakan Manajemen PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page