Liga Indonesia Seiji Saito Siap Penuhi Harapan Luciano Leandro

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Seiji Saito Siap Penuhi Harapan Luciano Leandro in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang asal Jepang Seiji Saito menegaskan siap mengeluarkan kemampuan terbaik agar bisa memenuhi harapan pelatih PSM Makassar Luciano Leandro. Saito akan mengikuti proses seleksi di Juku Eja selama beberapa hari.

    Saito telah tiba di Makassar, Sabtu (26/3) malam WIB. Mantan penggawa timnas Jepang U-20 itu tidak ingin bernasib seperti pemain asal Korea Selatan Kim Jin Won yang gagal lolos seleksi.

    "Saya ke sini [Makassar] dengan perasaan penuh percaya diri. Semoga saya bisa lolos seleksi. Saya akan berlatih seperti biasa, dan mengerahkan semua kemampuan terbaik,” ujar pemain berusia 29 tahun tersebut dilansir laman Fajar.

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Yakin Lolos Verifikasi Stadion
    PSM Makassar Masih Butuh Playmaker Asing
    Laga Uji Coba PSM Kontra Persela Digelar 2 April

    Sementara itu, Luciano menyatakan, ia menginginkan slot legiun asing terakhir diisi pemain yang bisa membantu serangan tim. Karena itu, Luciano berharap Saito bisa memenuhi harapannya.

    Luciano hanya memberikan kesempatan lima hari kepada Saito untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Penilaian terhadap Saito akan dilakukan setelah 2 April usai menjalani pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan.

    "Kita butuh pemain yang bisa membangun serangan dari second line. Tipe pemain itu yang diharap dari Saito. Kita mungkin akan menguji kemampuan Saito di uji coba melawan Persela Lamongan,” kata Luciano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Seiji Saito Siap Penuhi Harapan Luciano Leandro
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page