Liga Italia Sejarah Hari Ini (10 Maret): Empat Gol Vincenzo Montella Di Derby Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (10 Maret): Empat Gol Vincenzo Montella Di Derby Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    10 Maret 2002 silam, rasanya akan selalu menjadi kenangan manis bagi para loyalis AS Roma, terkhusus lagi buat sang pahlawan Vincenzo Montella.

    Tak tanggung-tanggung, pria yang kini menjadi pelatih Fiorentina itu tampil ganas dengan memberondong gawang rival sekota mereka Lazio dengan catatan quattrick dalam tajuk derby Roma.

    Lazio benar-benar dibuat sakit hati oleh pemandangan heroik yang dipertontonkan sang striker, di mana pertandingan itu sendiri berakhir kemenangan telak 5-1 bagi Giallorosii.

    Lazio polesan Alberto Zaccheroni hanya bisa tertunduk lesu di hadapan sekira 60 ribu suporter yang memadati Stadio Olimpico.

    Ukiran empat gol Montella itu masih menjadi rekor gol terbanyak dari seorang pemain dalam sejarah derby Roma dan hingga kini belum ada lagi sosok yang mampu melampuai atau setidaknya menyamai catatan gemilang tersebut.

    Kemenangan besar atas Lazio juga tak hanya membuahkan rekor mentereng bagi Montella, tapi juga tercatat sebagai salah satu kemenangan besar dalam Derby della Capitale.

    Roma pada akhirnya menutup musim di edisi Serie A Italia kali itu sebagai runner-up, setelah semusim sebelumnya mereka merengkuh Scudetto.

    Montella dalam perjalanannya berseragam Roma selama satu dekade [1999-2009] sukses mengoleksi 192 penampilan dengan catatan 84 gol.

    Pascagantung sepatu, Montella sempat menjadi caretaker Roma pada 2011 silam, melatih Catania full-time di musim 2011/12 sebelum akhirnya duduk di bench Fiorentina sejak 2012 hingga sekarang.

    Simak cuplikan videonya di sini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sejarah Hari Ini (10 Maret): Empat Gol Vincenzo Montella Di Derby Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page