Liga Inggris Sejarah Hari Ini (15 April): Penampilan Ligue 1 Ke-100 Beruntun Eden Hazard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (15 April): Penampilan Ligue 1 Ke-100 Beruntun Eden Hazard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eden Hazard membuat milestone penampilan yang ke-100 di Ligue 1 tepat hari ini, tiga tahun yang lalu, bersama klub yang telah mengembangkan dan membesarkan namanya, Lille.

    Hebatnya, catatan 100 penampilannya itu dibukukannya secara berturut-turut alias dalam 100 pertandingan itu dirinya tidak pernah absen, catatan yang kemudian menjadi rekor baru sebagai pemain dengan penampilan terpanjang dalam sejarah di kompetisi liga.

    Pemain internasional Belgia ini menggenapkan rekor itu ketika Lille diantarnya membantai Ajaccio 4-1, di mana di laga itu dia turut menyumbang satu gol dan assist.

    Hazard, yang ketika itu bakatnya sudah diendus oleh sejumlah klub top Eropa, di bulan yang sama, dinominasikan dalam penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini versi UNFP untuk ketiga kalinya secara konsekutif. Memasuki minggu kedua Mei, sang bintang muda berbakat ini berhasil mengklaim anugerah itu, mengalahkan Olivier Giroud dan Younes Belhanda.

    Raihan itu menjadikan Hazard sebagai pemain kedua dalam sejarah, setelah legenda Paris Saint-Germain Pauleta, yang mampu meraih penghargaan tersebut secara berurutan dari musim ke musim.

    Hazard lalu memberi kado perpisahan yang sempurna bagi Lille. Di laga terkahirnya dengan seragam Les Dogues menghadapi Nancy, klub di mana dia memulai debut profesionalnya, Hazard mengemas hat-trick perdana untuk kariernya dalam kemenangan 4-1.

    Secara keseluruhan di berbagai kompetisi, dia menutup musim 2011/12 dengan catatan 49 penampilan dan 22 gol, pencapaian tertinggi sepanjang kariernya di Stade Pierre-Mauroy.

    Atas rangkaian prestasi mengilapnya itu, tak heran bila di pengujung musim kala itu, dirinya menginjakkan kaki di tanah Inggris untuk memperkuat tim yang lebih besar lagi, Chelsea.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (15 April): Penampilan Ligue 1 Ke-100 Beruntun Eden Hazard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page