Liga Italia Sejarah Hari Ini (15 Desember): Hat-Trick Perdana Carlos Tevez Buat Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Sejarah Hari Ini (15 Desember): Hat-Trick Perdana Carlos Tevez Buat Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat pada hari ini, 15 Desember tahun lalu, Carlos Tevez sukses mengukir catatan hat-trick perdananya bagi Juventus di pentas Serie A Italia.

    Pencapaian tersebut dibukukan penyerang asal Argentina dengan tak butuh adaptasi yang lama terhadap gaya serta iklim permainan kompetisi Italia mengingat ia baru bergabung dengan skuat Bianconeri pada musim panas setahun yang lalu.

    Tampil sebagai pemain inti di laga Giornata ke-16 saat menghadapi Sassuolo, Tevez membayar lunas kepercayaan pelatih tim saat itu, Antonio Conte dengan penampilan cemerlang yang dibumbui trigolnya, menandai kemenangan telak 4-0 atas Neroverdi di J-Stadium.

    Pemain yang kini berusia 30 tahun itu mengawali keran golnya di laga tersebut pada menit ke-15, membuka keunggulan Juventus setelah memaksimalkan bola hasil pergerakan Fernando Llorente dan Arturo Vidal.

    Keunggulan Juventus kala itu sempat digandakan oleh pemain belakang Federico Peluso saat laga memasuki menit ke-28, sebelum akhirnya Tevez mengemas gol keduanya tepat di akhir babak pertama.
    Di paruh kedua permainan, Sassuolo mampu mengubah gaya permainan mereka dan tak lagi membiarkan tuan rumah leluasa untuk membombardir wilayah pertahanan mereka. Hanya saja upaya itu tak menyurutkan Tevez untuk mencetak gol ketiganya di menit ke-68.

    Catatan gemilang mantan penggawa Manchester City tersebut membawa Juventus menorehkan delapan kemenangan beruntun saat itu sejak sebelumnya kalah dari Fiorentina pada 20 Oktober 2013, membukukan 19 gol dengan tanpa kebobolan.

    Lebih jauh, Si Nyonya Tua sendiri sukses mengakhiri kampanye musim 2013/14 sebagai kampiun dengan pencapaian rekor poin fantastis yang mencatatkan angka 102, unggul 17 poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen akhir.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sejarah Hari Ini (15 Desember): Hat-Trick Perdana Carlos Tevez Buat Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page