Liga Italia Sejarah Hari Ini (2 Mei): Hari Lahir David Beckham

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (2 Mei): Hari Lahir David Beckham in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Robert Joseph Beckham, atau yang biasa disapa David Beckham, kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tepat pada 2 Mei ini.

    Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, pesohor asal Inggris ini bisa dibilang berhasil memenangkan hampir segalanya di kehidupan; mulai dari karier sepakbola yang mentereng, rumah mewah, istri cantik hingga keluarga yang tampak adem ayem.

    [​IMG]

    Bahagia | Beckham bersama keluarga kecilnya.​

    Beckham sendiri lahir dan besar di London, namun di usia yang baru 14 tahun, ia memutuskan pindah ke Manchester untuk bergabung dengan Manchester United sebagai bagian dari tim akademi arahan Eric Harrison.

    Di awal kariernya, Beckham muda bersama Ryan Giggs, Paul Scholes hingga Neville bersaudara sukses memenangkan FA Youth Cup pada 1992 sebelum kemudian membentuk dinasti baru United yang mengandalkan pemain muda, atau yang dikenal sebagai Class of ’92.

    Di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson, Beckham sukses mewujudkan mimpi-mimpinya, mulai dari memenangkan gelar Liga Primer Inggris, Piala FA hingga Liga Champions Eropa. Berkat Fergie pula Beckham mendapatkan rasa aman setelah sempat dikecam sebagian besar warga Inggris menyusul kartu merahnya di laga kontra Argentina di Piala Dunia 1998, yang sedikit banyak berperan dalam kekalahan negaranya.

    [​IMG]

    Beckham dan Sir Alex Ferguson.​

    Meski memiliki hubungan yang cukup baik dengan sang manajer di Old Trafford, Beckham pada akhirnya harus tersisih dari tim menyusul kejadian ‘sepatu terbang’ yang mengakibatkan pelipis sang bintang robek. Tak lama setelah itu, pemain yang akrab dengan nomor tujuh ini lantas pindah klub untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2003.

    Di Madrid, nama Beckham melengkapi daftar Galacticos yang dibangun oleh presiden Florentino Perez. Selama empat tahun berkarier di Spanyol, Beckham sayangnya hanya berhasil meraih dua gelar, yakni Piala Super Spanyol (2003) dan La Liga (2006/07).

    Setelah selesai dengan Madrid, Beckham lantas mewujudkan mimpi Amerika-nya dengan merapat ke Los Angeles Galaxy sebagaimana ia yang sempat dipinjamkan ke AC Milan selama dua periode libur kompetisi Major League Soccer (2008/09 dan 2009/10).

    Yang bersangkutan memutuskan untuk menyudahi kariernya di Amerika pada 2012 demi kembali ke Eropa dan merapat ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, di musim dingin 2013. Adapun selama bermain di klub ibukota Prancis itu, Beckham turut berperan dalam keberhasilan Les Parisiens menjuarai kompetisi dan memutuskan pensiun di akhir musim tersebut.

    [​IMG]

    Menangis | Beckham mengakhiri kariernya yang gemilang di PSG.​

    Kini, Beckham lebih banyak berkegiatan di luar lapangan dan, meski sudah pensiun, ia tidak kekurangan pemasukan lantaran sering dipercaya sejumlah brand besar untuk menjadi bintang iklan.

    Di hari tuanya, bapak empat anak itu tinggal menikati hidup dengan bahagia karena sukses memenangkan hampir segalanya di kehidupan.

    Selamat ulang tahun, Becks!

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sejarah Hari Ini (2 Mei): Hari Lahir David Beckham
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page