Liga Italia Sejarah Hari Ini (22 April): Scudetto Kedua Beruntun Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Sejarah Hari Ini (22 April): Scudetto Kedua Beruntun Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Era kedigdayaan Internazionale mulai terbangun setelah mereka mengamankan gelar Scudetto kedua secara berturut-turut, persis hari ini sembilan tahun yang lalu.

    Pencapaian yang sedemikian rupa tidak pernah Nerazzurri rasakan sejak musim 1989. Namun, sembilan tahun silam, Inter mengulangi episode gemilang tersebut.

    Legenda Italia sekaligus bek legendaris Inter ketika itu, Marco Materazzi, menjadi protagonis raihan Scudetto beruntun ini berkat penampilan cemerlangnya.

    SIMAK JUGA
    Mauro Icardi Betah Di Internazionale
    Mauro Icardi: Ini Pembuktian Internazionale
    Mauro Icardi Sambut Kedatangan Dua Pegulat WWE

    Defender jawara Piala Dunia itu mencetak dua gol untuk membawa La Beneamata mengklaim kemenangan 2-1 atas Siena di Stadio Artemio Franchi. Raihan tripoin itu memastikan Inter mengunci titel Scudetto kedua dalam dua musim.

    Sejak saat itu, Inter tak tertandingi. Mereka mendominasi ranah Serie A Italia tiga musim berikutnya dengan kembali mampu menahbiskan diri sebagai raja Italia di bawah komando Roberto Mancini -- periode pertama dia melatih Inter -- dan Jose Mourinho, yang di musim terakhirnya mempersembahkan raihan historis, yakni treble winners.

    Namun, sejak kepergian Mourinho, hegemoni Inter di Italia dan Eropa perlahan di telan bumi setelah dalam beberapa tahun terakhir, kubu Giuseppe Meazza selalu melalui musim -- hingga sekarang -- dengan nirgelar.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sejarah Hari Ini (22 April): Scudetto Kedua Beruntun Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page