Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (22 Maret): Magis Luis Suarez Di El Clasico

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Sejarah Hari Ini (22 Maret): Magis Luis Suarez Di El Clasico in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Magis Luis Suarez sangat terasa ketika Barcelona meraih kemenangan prestisius dengan skor 2-1 atas Real Madrid dalam duel El Clasico di ajang Primer Liga Spanyol di Camp Nou pada 22 Maret 2015.

    Jeremy Mathieu membuka skor untuk Azulgrana pada menit ke-19. Berawal dari tendangan bebas Lionel Messi yang segaja dilengkungkan menuju kotak penalti, Mathieu berlari dari luar kotak penalti dan berusaha dengan keras untuk menanduk bola dari depan gawang. Kiper Iker Casillas tak mampu mengahalau bola.

    Los Blancos akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui aksi sang bintang, Cristiano Ronaldo. Berawal dari serangan balik yang diinisiasi Luka Modric, bola kemudian bergulir ke arah Karim Benzema. Striker asal Prancis itu melakukan backhell ke jalur lari Ronaldo, yang sukses menaklukkan Claudio Bravo.

    Suarez muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-56. Umpan lambung Dani Alves mampu dikuasai sang striker, yang terlepas dari kawalan Pepe dan Sergio Ramos. Pemain asal Uruguay itu melepaskan tendangan ke pojok gawang, tanpa bisa dihalau Casillas.

    Suarez nyaris saja bisa mencetak gol keduanya di pertandingan itu andai tendangan kaki kirinya pada menit ke-83, setelah melewati hadangan Dani Carvajal, tidak melembar.

    Suarez layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan ini. Selama bermain 90 menit, ia mampu melepaskan empat tembakan dan satu di antaranya akurat serta berbuah gol.

    Pertandingan ini berlangsung ketat dan memanas. Terbukti, empat kartu kuning diberikan wasit untuk pemain Barcelona, sedangkan enam pemain Real Madrid juga mendapatkan kartu yang sama.

    SIMAK JUGA
    Sejarah Hari Ini (21 Maret): Park Ji-Sung Gemilang Tundukkan Liverpool
    Sejarah Hari Ini (20 Maret): Mengenang Si Laba-Laba Hitam
    Sejarah Hari Ini (19 Maret): Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor George Best

    Dengan kemenangan ini, Barcelona tetap berada di puncak klasemen La Liga dan kini menjadi berjarak empat poin. Pertandingan ini terbilang cukup krusial karena mampu mengantarkan El Barca sebagai sang juara di akhir musim. Klub asal Catalonia itu bahkan finis dengan torehan treble winners, juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

    Kehadiran Suarez, yang baru bergabung ke Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014, memberi magis luar biasa. Pada musim lalu, ia mencetak 16 gol dari 27 pertandingan liga atau 25 gol dari 43 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

    Penampilan Suarez semakin meningkat pada musim ini. Sejauh ini, ia sudah mencetak 26 gol dari 28 pertandingan liga atau 43 gol dari 43 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.


    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (22 Maret): Magis Luis Suarez Di El Clasico
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page