Liga Jerman Sejarah Hari Ini (25 Maret): Rekor Mentereng Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (25 Maret): Rekor Mentereng Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Jerman, Bayern Munich, tepat di tanggal ini setahun yang lalu, memastikan diri sebagai yang terbaik untuk ajang Bundesliga setelah mengamankan kemenangan 3-1 di Hertha Berlin. Bayern pun berhak berpesta juara lebih dini setelah poin skuat asuhan Pep Guardiola itu tidak mungkin lagi dikejar oleh rival-rivalnya di sisa musim.

    Di pertandingan itu, Bayern meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Toni Kroos, Mario Gotze dan Franck Ribery. Sementara gol hiburan tuan rumah dilesakkan oleh Adrian Ramos melalui titik putih. Adapun, kemenangan di laga ini membuat Bayern merengkuh gelar liga ke-24 dengan mengukir sejumlah rekor.

    Dalam hal ini, rekor pertama yang ditoreh tim asal Bavaria itu adalah mereka menjadi juara dengan tujuh pertandingan tersisa. Prestasi terbaik sebelumnya juga diukir oleh mereka, di mana klub penghuni Allianz Arena itu merengkuh gelarnya dengan menyisakan enam laga di gelaran 2012/13.

    Raihan tiga poin di markas Hertha juga menjadikan Bayern mencatat sepuluh kemenangan beruntun di kandang lawan. Rekor sebelumnya adalah sembilan, yang lagi-lagi ditoreh oleh mereka di gelaran sebelum itu.

    Lebih dari itu, keberhasilan mengalahkan tim ibu kota membuat Bayern meraih 19 kemenangan beruntun, yang mana merupakan rekor baru untuk Bundesliga. Dan kembali, rekor sebelumnya dibukukan oleh mereka pada 2005 dengan raihan 15 kemenangan beruntun.

    Lantaran masih banyak rekor yang dicatat Bayern saat mengamankan gelar liga ke-24 nya, berikut Goal Indonesia jabarkan selengkapnya:
    REKOR BAYERN​
    [​IMG]

    19 - Bayern mencetak dua gol atau lebih di tiap pertandingan dalam 19 kemenangan beruntunnya - rekor baru liga.

    24 - Ini merupakan gelar liga ke-24 Bayern di Jerman (dan Jerman Barat) - rekor lainnya.

    25 - Bayern sukses memenangkan 25 pertandingan di Bundesliga hingga pekan ke-27. Rekor sebelumnya adalah 29, yang ditoreh oleh mereka untuk gelaran 2013.

    25 Maret - Bayern merengkuh gelar liga tercepat dalam sejarah Bundesliga. Sebelum kesuksesan itu, rengkuhan gelar liga tercepat mereka cetak pada 6 April.

    27 - Tanpa pernah kalah di 27 laga beruntun di ajang Bundesliga merupakan rekor tersendiri untuk Bayern. Sebelum mereka, ada Bayer Leverkusen yang mencatatkan 24 laga tanpa kalah pada musim 2009/10.

    27 - Manajer Bayern Pep Guardiola, yang ditunjuk pada musim panas, tidak pernah merasakan kekalahan di 27 pertandingan Bundesliga. Sebelumnya ada manajer Kaiserslautern Karl-Heinz Feldkamp (1978/79) yang memegang rekor lawas dengan 14 laga tanpa kalah di musim pertamanya.

    52 - Bayern tidak terkalahkan di 52 laga Bundesliga, sebuah catatan yang mereka mulai sejak Oktober 2012. Hamburg memegang rekor sebelumnya dengan 36 pertandingan tanpa kalah dari 1982 hingga 1983.

    77 - Bayern meraih 77 poin dari 27 laga. Rekor Bundesliga dalam semusim adalah 91 (yang dibukukan Bayern semusim sebelumnya). Di akhir musim 2013/14, Bayern finish dengan raihan 90 poin.

    79 - Bayern mencetak 79 gol hingga pekan ke-27. Di akhir musim, mereka mencatatkan 94 gol, dan prestasi terbaik mereka adalah 101 gol pada 1971/72, yang mana masih menjadi rekor hingga saat ini.​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sejarah Hari Ini (25 Maret): Rekor Mentereng Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page