Liga Inggris Sejarah Hari Ini (26 Juli): Kontroversi Transfer Carlos Tevez, Sir Alex Ferguson Naik Pitam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (26 Juli): Kontroversi Transfer Carlos Tevez, Sir Alex Ferguson Naik Pitam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Transfer Carlos Tevez dari Manchester United ke Manchester City pada musim panas 2009 membuat Sir Alex Ferguson naik pitam.

    Seperti yang diketahui, City berhasil mengamankan jasa Tevez dengan kontrak berdurasi lima tahun. Banderol untuk merekrut eks pemain West Ham United itu dikabarkan sebesar £47 juta, namun akhirnya dibantah oleh pihak klub.

    Amarah Ferguson dipicu oleh sikap City yang menampakkan euforia berlebih atas keberhasilan mereka mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Di pusat kota Manchester, muncul banner besar dengan tulisan 'Welcome to Mancheseter', dengan warna biru langit plus foto Tevez.

    Akibatnya, hari ini, enam tahun silam, Ferguson mengeluarkan kalimat menyerang City dengan menyebut bahwa mereka hanyalah klub kecil yang tidak bisa absen memikirkan United.

    "Itu City bukan? Mereka adalah klub kecil dengan mentalitas kecil. Yang dapat mereka katakan adalah Manchester United, mereka tidak bisa lepas dari itu," ujarnya.

    "Mereka pikir mengambil Carlos Tevez dari Manchester United adalah kemenangan. Itu hal yang buruk."

    Namun, Ferguson pasti tidak akan menyangka satu tahun berselang, City berhasil menjuarai gelar major pertama sejak 1970 dengan menyabet trofi Piala FA, yang kemudian disusul oleh serangkaian gelar lain termasuk titel Liga Primer Inggris sebanyak dua kali.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (26 Juli): Kontroversi Transfer Carlos Tevez, Sir Alex Ferguson Naik Pitam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page