Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (26 November): Dua Gol Spektakuler Selamatkan Juventus Di Riazor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (26 November): Dua Gol Spektakuler Selamatkan Juventus Di Riazor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Musim 2002/03 mungkin jadi salah satu musim terbaik Juventus dalam dua dekade terakhir. Tim asuhan Marcello Lippi kala itu sanggup menjuarai Piala Super Italia, mempertahankan gelar scudetto di musim sebelumnya, dan mencapai final Liga Champions.

    Namun khusus kompetisi yang disebut terakhir, Juve harus melalui jalan super terjal untuk bisa sampai ke partai puncak yang digelar di Old Trafford. Kesulitan luar biasa itu utamanya hadir di babak grup fase kedua, di mana mereka satu grup dengan Manchester United, Deportivo La Coruna, dan FC Basel.

    Pada akhirnya Juve memang berhasil lolos sebagai runner-up, mendampingi United yang jadi juara grup. Namun La Vecchia Omcidi bisa dikatakan lolos lewat cara yang ajaib., karena mereka melenggang dengan hanya mengoleksi tujuh poin saja!

    Kesulitan itu sejatinya sudah dirasakan di matchday pertama, tatkala Alessandro Del Piero cs harus bertandang ke Riazor, markas La Coruna. Mereka nyaris saja kalah andai tak ditolong oleh dua gol spektakuler milik Alessandro Birindelli dan Pavel Nedved.

    Matchday 1 Grup D Babak Kedua Liga Champions 2002/03
    Deportivo La Coruna 2-2 Juventus
    [​IMG]
    26 November 2003
    Riazor
    A Coruna, Spanyol
    Wasit: Herbert Fandel (Jerman)
    Gol : 1-0 Diego Tristan 9' 2-0 Roy Makaay 12' 2-1 Birindelli 38' 2-2 Pavel Nedved 57'​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (26 November): Dua Gol Spektakuler Selamatkan Juventus Di Riazor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page