Liga Inggris Sejarah Hari Ini (27 Juli): Ricardo Carvalho Susul Jose Mourinho Ke Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (27 Juli): Ricardo Carvalho Susul Jose Mourinho Ke Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ricardo Carvalho memilih untuk mengikuti jejak manajer Jose Mourinho dan full-back Paulo Ferreira yang sebelumnya sudah pindah ke Chelsea dari FC Porto selama musim panas 2004.

    Carvalho, yang waktu itu berusia 26 tahun, merupakan andalan Mourinho sebagaimana Porto berhasil menjuarai Liga Champions di bulan Mei, selagi ia yang sukses membantu negaranya lolos ke final Euro 2004 beberapa pekan berselang.

    Dan tepat hari ini, 11 tahun silam, Carvalho menyusul manajernya tersebut untuk memulai dinasti The Special One di Inggris, dan kepindahan tersebut disambut gembira oleh sang manajer.

    "Dia [Carvalho] adalah pemain yang cocok dengan profil kami, dan kini kami sudah mengisi celah kosong di posisi bek tengah,” demikian Mou.

    "Kami senang Ricardo bergabung dengan kami sebagaimana ia yang juga diburu oleh banyak klub papan atas di seantero Eropa,” tambah Peter Kenyon, yang waktu itu menjabat sebagai kepala eksekutif The Blues.

    Dipasangkan dengan John Terry di lini sentral, Carvalho mempersembahkan kejayaan untuk Chelsea dengan memenangkan gelar Liga Primer di dua musim perdananya.

    Di akhir musim 2006/07, di mana ia hanya melewatkan tujuh laga liga, Carvalho merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun.

    Meski terus menjadi pemain reguler di musim berikutnya, Carvalho mulai kehilangan tempatnya selama musim 2008/09 seiring serangkaian cedera yang menimpa.

    Dengan Mourinho yang didepak Chelsea dan pindah ke Inter Milan, Carvalho memiliki kesempatan untuk bereuni sekali lagi namun kepindahan itu tidak jadi terwujud, dan ia meneruskan petualangannya di Stamford Bridge di bawah arahan Carlo Ancelotti untuk sekali lagi mempersembahkan gelar Liga Primer.

    Carvalho, yang secara total menyumbang sepuluh gelar untuk Chelsea, baru benar-benar meninggalkan klub London tersebut untuk Real Madrid di musim panas 2010, di mana waktu itu Mourinho mendatangkannya di kisaran £6,7 juta.

    Saat ini, pemain 37 tahun itu tercatat sebagai penggawa AS Monaco.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (27 Juli): Ricardo Carvalho Susul Jose Mourinho Ke Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page