Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (28 Januari): Gol Kilat Fernando Torres Gagal Kejutkan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Sejarah Hari Ini (28 Januari): Gol Kilat Fernando Torres Gagal Kejutkan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebuah gol supercepat dari Fernando Torres sempat membuat Barcelona terguncang dalam laga leg kedua perempat-final Copa del Rey persis hari ini setahun yang lalu.

    Belum genap satu menit atau tepatnya di detik ke-46, mantan bintang Liverpool ini membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Berawal dari kontrol yang cemerlang saat menerima umpan jauh, Torres lalu memperdaya mantan rekan setimnya di Anfield Javier Mascherano sebelum menuntaskan dengan nyaman untuk membuka keunggulan.

    Gol ini sekaligus menjadikan Torres mencatat tiga gol cepat dalam kariernya di Spanyol. Pertama, golnya di detik ke-46 saat menghadapi Real Madrid pada babak pertama, lalu golnya lagi di detik ke-35 dalam pertandingan yang sama. Kemudian, gol kilatnya menghadapi Barca ini.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Barcelona
    Dybala Ngebet Setim Dengan Messi
    Tak Ada Messi, Alli Pun Jadi

    Laga pun berjalan amat sengit, meski Atletico bermain sembilan pemain. Gabi terpaksa diusir wasit dari pertandingan setelah membuat kegaduhan di lorong pemain saat istirahat, disusul Mario Suarez yang menerima kartu kuning kedua atas pelanggarannya pada Lionel Messi.

    Gol tak terduga Torres ini sempat dibalas Neymar delapan menit kemudian sebelum Raul Garcia, melalui penalti, kembali membawa Atletico memimpin pertandingan. Namun keunggulan ini tidak bertahan lama lantaran Miranda membuat gol bunuh diri di menit ke-38. Skor berimbang ini membuat Los Blaugrana tambah percaya diri dan empat menit sebelum partai paruh pertama rampung, Neymar untuk kali kedua membungkam Vicente Calderon. Skor 3-2 di babak pertama ini bertahan sampai waktu normal habis.


    Kemenangan ini pun mengantarkan Barca menapaki semi-final Copa del Rey tahun lalu dengan keunggulan agregat 4-2, setelah di pertemuan pertama mereka menang 1-0.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (28 Januari): Gol Kilat Fernando Torres Gagal Kejutkan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page