Liga Jerman Sejarah Hari Ini (28 Juni): Kegemilangan Mario Balotelli Benamkan Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2016.

Discuss Sejarah Hari Ini (28 Juni): Kegemilangan Mario Balotelli Benamkan Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Italia dan Jerman dipastikan beradu di perempat-final Euro 2016 setelah masing-masing negara adidaya sepakbola itu masing-masing mengeliminasi Spanyol dan Slowakia di 16 besar.

    Partai ini adalah ulangan semi-final turnamen 2012, yang mentas persis pada hari ini empat tahun silam dan sekaligus menjadi bentrokan kompetitif terakhir antara kedua tim. Walau sama-sama superpower, Italia boleh menepuk dada lantaran selalu tampil sebagai pemenang setiap kali bersua Jerman di ajang resmi.

    Superioritas Gli Azzurri atas Die Nationalmannschaft setengah windu silam direpresentasikan oleh satu nama: Mario Balotelli.

    SIMAK JUGA
    Sejarah Hari Ini (27 Juni): Ronaldo Pecahkan Rekor Dunia
    Sejarah Hari Ini (26 Juni): Rekor Negatif Unik Swiss
    Sejarah Hari Ini (25 Juni): Voli Masyhur Marco van Basten

    Ya, SuperMario tampil super di National Stadium, Warsawa, dengan memborong sepasang gol ke gawang Manuel Neuer untuk mengirim Italia ke final. Dalam laga ini pula hadir salah satu perayaan gol paling ikonik dari Balotelli - selain selebrasi "Why Always Me?".

    Balo membuka angka menginjak menit ke-20 melalui sundulan terarah mengonversi umpan silang akurat Antonio Casssano.

    Hanya seperempat jam berselang, jala Jerman dibuat bergetar lagi oleh striker berdarah Ghana tersebut. Kali ini prosesnya lebih ciamik. Riccardo Montolivo melepas umpan lambung ke garis depan dan di sana Balotelli menyambutnya dengan tembakan keras nan mematikan ke sudut atas gawang.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Usai mencetak gol keduanya ini Balotelli langsung membuka kaus dan berdiri mematung sambil memamerkan otot-otot yang terbangun di tubuh kekarnya. Selebrasi ini menjadi sangat tenar hingga di kemudian hari ditiru sejumlah pesepakbola lainnya.

    Jerman gagal memberikan perlawanan berarti sampai bubaran dan hanya memperoleh gol hiburan via eksekusi penalti Mesut Ozil pada injury time.

    Kendati Italia akhirnya harus mengakui keunggulan Spanyol di final, kegemilangan Balotelli versus Jerman tetap dikenang sebagai salah satu performa individual paling mencuat sepanjang turnamen di Polandia dan Ukraina.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sejarah Hari Ini (28 Juni): Kegemilangan Mario Balotelli Benamkan Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page