Liga Inggris Sejarah Hari Ini (6 Maret): Hat-Trick Dirk Kuyt Jinakkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (6 Maret): Hat-Trick Dirk Kuyt Jinakkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hari ini, empat tahun silam, menjadi momen di mana Manchester United harus tersungkur di Anfield usai menelan kekalahan telak dari seteru abadi mereka, Liverpool berkat hat-trick yang ditorehkan Dirk Kuyt.

    Ya, dalam gelaran Liga Primer Inggris musim 2010/11, bintang asal Belanda itu menampilkan sinarnya bagi The Reds yang kala itu sanggup tiga kali memecundangi gawang United yang dikawal kompatriot senegaranya, Edwin van der Sar.

    Trigol Kuyt saat itu sukses mengamankan kemenangan 3-1 bagi Liverpool. Pencapaiannya itu termasuk spesial, mengingat dirinya menjadi pemain kubu Merseyside pertama yang mampu membukukan tiga gol ke gawang United selepas terakhir kali dilakukan Peter Beardsley pada 1990.

    Keputusan Kenny Dalglish, manajer Liverpool saat itu yang menempatkan Kuyt bersama dengan tandem barunya, Luis Suarez yang direkrut pada musim dingin kala itu dengan mahar senilai £23 juta dari Ajax Amsterdam berbuah manis.

    Kuyt dan Suarez menjadi momok pertahanan Red Devils, kombinasi keduanya mampu membuka keunggulan Liverpool di menit ke-34, Kuyt berdiri pada posisi tepat sukses menjangkau umpan terukur Suarez untuk menjebol gawang Van der Sar.

    Lima menit berselang, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Suarez kembali menjadi kreator terciptanya gol yang dicetak Kuyt, setelah berhasil mengelabuhi Nani ketika menyambut sebuah umpan silang matang yang dilepaskan bintang asal Uruguay tersebut.

    Selepas turun minum, Liverpool masih konsisten dengan gaya permainan mereka yang kerap merepotkan pertahanan United. Lagi-lagi Kuyt beraksi dengan mengemas gol ketiganya di menit ke-65, berawal dari salah antisipasi Van der Sar saat menepis tendangan bebas Suarez, striker yang kini merumput bersama Fenerbahce itu mencatatkan namanya sebagai pahlawan kemenangan Liverpol.

    Javier Hernandez sempat memperkecil ketertinggalan United di menit-menit akhir pertandingan, namun itu tak cukup berarti bagi sang tamu yang harus dipaksa menelan kekalahan dalam lawatan mereka ke Anfield pada waktu itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sejarah Hari Ini (6 Maret): Hat-Trick Dirk Kuyt Jinakkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page