Liga Italia Sejarah Hari Ini (6 Mei): Hat-trick Diego Milito Buyarkan Impian AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Sejarah Hari Ini (6 Mei): Hat-trick Diego Milito Buyarkan Impian AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan takluk dari rival sekotanya FC Internazionale dengan skor 2-4 dalam Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza. Kekalahan pada laga yang digelar 6 Mei tiga tahun lalu menutup peluang I Rossoneri menjuarai Serie A Italia musim 2011-12.

    Drama enam gol terjadi dalam laga ini. Tiga di antaranya tercipta lewat titik putih.

    Diego Milito menjadi aktor antagonis bagi Milan sekaligus pahlawan Inter. Striker berkebangsaan Argentina itu mencetak hat-trick ke gawang klub besutan Massimiliano Allegri.

    Milito membawa Inter unggul pada menit ke-14. Walter Samuel meneruskan tendangan bebas Wesley Sneijder, Milito yang berdiri bebas tanpa kawalan langsung menyontek bola dan gagal dibendung kiper lawan.

    Satu menit jelang turun minum, Milan mampu menyamakan skor setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dari titik putih. Penalti diberikan kepada kubu Milan setelah Kevin-Prince Boateng dijatuhkan Julio Cesar di kotak penalti Inter.

    Milan berbalik unggul tak lama usai kick-off babak kedua dimulai. Menerima umpan Robinho, Ibrahimovic berhasil melewati Lucio dan melepaskan tendangan cungkil yang berujung gol keduanya dalam pertandingan ini.

    Ignazio Abate membuat kesalahan setelah melanggar Sneijder di dalam kotak penalti Milan. Milito yang menghadapi tendangan penalti dapat melepaskan tembakan terarah yang gagal dibendung oleh Cesar pada menit ke-53.

    Petaka datang bagi kubu Milan setelah Alessandro Nesta melakukan handball di kotak terlarang. Wasit akhirnya kembali menunjuk titik putih, eksekusi penalti dihadapi oleh Milito dan berbuah hat-trick.

    Maicon mengubur asa Milan menempel Juventus yang bercokol di puncak klasemen Serie A melalui gol indahnya tiga menit jelang waktu normal berakhir. Gol ini tak lepas dari kejelian Javier Zanetti melepas umpan untuk Maicon. Inter akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 4-2 atas Milan.

    Hasil ini membuat Milan gagal mempertahankan gelar Scudetto yang akhirnya diraih oleh Juventus. Pada akhir musim, I Bianconeri berhak menjadi juara setelah bertengger di puncak klasemen dengan 84 poin atau unggul empat poin atas Milan yang menempati posisi kedua.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sejarah Hari Ini (6 Mei): Hat-trick Diego Milito Buyarkan Impian AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page