Liga Spanyol Sejarah Hari Ini (8 Februari): Diego Milito Ganyang Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2016.

Discuss Sejarah Hari Ini (8 Februari): Diego Milito Ganyang Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sang peraih treble winners bersama FC Internazionale, Diego Milito, rupanya pernah tampil fenomenal saat membasmi raksasa Spanyol sekaligus raja Eropa, Real Madrid, tepat hari ini satu dasawarsa lalu.

    Tidak tanggung-tanggung, berondongan empat golnya benar-benar membuat anak-anak Los Blancos bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya.

    SIMAK JUGA
    Kimmich Dipuji Guardiola
    Sarri: Hamsik Mirip Gerrard
    Enrique Samai Rekor Guardiola Di Barcelona

    Padahal klub ibu kota saat itu dibintangi deretan pemain-pemain kelas kakap hasil dari proyek Los Galacticos seperti Ronaldo, Julio Baptista, David Bekcham dan satu sosok bek kidal legendaris, Roberto Carlos. Namun, Madrid dibuat tak berdaya dalam laga semi-final Copa Del Rey itu.

    Pada akhirnya quat-trick Milito di pertandingan tersebut berakhir tragis bagi Madrid dengan mereka kalah super telak 6-1 dari Real Zaragoza. Kreasi empat gol Milito ini juga merupakan hat-trick perdana dalam karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

    Sejarah mencatat, hasil memalukan ini merupakan salah satu kekalahan terbesar Madrid sejak dibantai habis Valencia 6-0 di semi-final dalam ajang Piala Liga pada 1999.


    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sejarah Hari Ini (8 Februari): Diego Milito Ganyang Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page