Sekarang Kamu Bisa Bertemu Pemain Lain Di Warframe!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Sekarang Kamu Bisa Bertemu Pemain Lain Di Warframe! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,679
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015

    Para pemain Warframe tentunya tahu bahwa menunggu misi adalah sebuah kegiatan yg sedikit membosankan & sepi, karena kita dipaksa menunggu sendirian di kapal sampai waktunya telah tiba. Update terbaru Warframe membuat menunggu (sedikit) lebih ramai dengan memperkenalkan Relay, sebuah tempat yg membuatmu bisa bertemu & bersosialisasi dengan pemain lain serta berbelanja berbagai barang-barang unik nan sakti.

    Di update sebelumnya Digital Extremes selaku pengembang dari Warframe menyediakan sistem baru yg disebut Enclave yg memberikanmu pilihan untuk bergabung ke berbagai organisasi & mendapatkan berbagai perlengkapan & modifikasi khusus yg tidak bisa didapatkan lewat cara lain. Nah, update kali ini mengembangkan fitur ini dengan menyediakan “markas” dari para organisasi tersebut di Relay. Kamu akan bisa mengunjungi, berkomunikasi, & mengambil misi dari pemimpin organisasi pilihanmu di Relay.

    [​IMG]

    Fungsi utama dari Relay sendiri adalah untuk berbelanja. Kamu bisa menemui seorang NPC bernama Baro Ki’Teer yg akan menjual berbagai barang-barang yg (juga) tidak bisa kamu beli dengan cara lain. Yang menarik Baro Ki’Teer sendiri hanya menerima mata uang baru dengan nama Orokin Ducat yg bisa kamu dapatkan dengan menjual barang-barang Prime yg tidak kamu pakai.

    Di Relay sendiri juga terdapat sebuah tempat bernama Darvo’s Market, yg sesuai namanya merupakan tempat NPC bernama Darvo menjual barang dagangannya. Saat ini Darvo masih sedang “bermalas-malasan” & belum mulai menjual barangnya. Layaknya world hub yg kamu temui di MMORPG lain, Relay tentunya juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul & berkomunikasi dengan pemain lain.

    Satu hal yg keren adalah fakta bahwa tersedia mission computer di Relay. Dengan ini kamu tidak perlu kembali ke pesawat untuk menjalankan misi / mengganti-ganti perlengkapan. Kamu bisa langsung mengambil misi & meluncur ke tempat tujuan langsung / membeli & mengganti equipment secara langsung di Relay. Jika kamu ingin berkunjung terdapat tiga pilihan planet yg bisa kamu pilih yaitu Merkuri, Saturnus, & Pluto. Jika kamu dahulu sudah sempat memainkan Warframe, sekarang saatnya untuk kembali & merasakan kembali serunya menjadi ninja di luar angkasa!

    Steam Link: Warframe, Gratis
    Review Warframe - 3rd Person Shooter Gratis Dengan Tema Ninja di Luar Angkasa[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page