Liga Indonesia Sekjen PSSI: Jangan Terpengaruh Isu Dan Politik Sepakbola Kita

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Sekjen PSSI: Jangan Terpengaruh Isu Dan Politik Sepakbola Kita in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kursus kepelatihan lisensi C AFC tahap ketiga telah selesai digelar di Pemusatan Latihan Nasional Usia Muda, Bojongsari, Depok, Sabtu (11/4) ini. Sekjen PSSI, Joko Driyono, yang hadir dalam acara penutupan kursus tersebut berharap ilmu yang didapatkan para pelatih dalam kegiatan itu bisa bermanfaat.

    Pada kursus kali ini, banyak mantan penggawa timnas Indonesia yang ikut ambil bagian. Sebut saja, Sugiantoro (Bejo), Uston Nawawi, Ansyari Lubis, serta Imran Nahumarury.

    Pada kesempatan itu pula, Joko berpesan kepada para pelatih peserta kursus. Pesan itu berhubungan dengan situasi sepakbola nasional saat ini.

    "Jangan terpengaruh isu-isu dan politik mengenai sepakbola kita yang sedang beredar di luar sana. Karena kalian dan kita semua yang ada di sini ini adalah justru bagian utama di sepakbola itu sendiri," kata Joko, dilansir laman resmi PSSI.

    "Kalian yang nantinya akan memegang peranan penting dalam kelanjutan serta kebaikan olahraga ini di masa mendatang," tambah pria asal Ngawi itu.

    Seperti diketahui, saat ini situasi sepakbola nasional kian memanas setelah klub dan PT Liga Indonesia sepakat menghentikan sementara Indonesia Super League (ISL) 2015, mulai 12 April 2015. Itu tidak terlepas dari adanya polemik antara PSSI dan Menpora RI, serta BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sekjen PSSI: Jangan Terpengaruh Isu Dan Politik Sepakbola Kita
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page