Liga Inggris Sekjen UEFA: Fair Eropa Dapat Jatah Tambahan Di Piala Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Sekjen UEFA: Fair Eropa Dapat Jatah Tambahan Di Piala Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekretaris Jenderal UEFA Gianni Infantino mengatakan terbuka peluang jatah Eropa bertambah lebih dari 13 di Piala Dunia di masa depan.

    13 dari 32 negara yang tampil di Brasil tahun lalu berasal dari Eropa dan jumlah tersebut dipastikan bertambah menjadi 14 karena Rusia menjadi tuan rumah pada 2018.

    Di hadapan reporter, Infantino mengatakan jatah Eropa di Piala Dunia seharusnya bertambah mengingat kesuksesan yang didapat Italia, Spanyol dan Jerman di tiga pesta sepakbola paling akbar terakhir.

    "Peluang itu besar. Secara objektif, berdasar fakta, 19 dari 32 ranking tertinggi FIFA berasal dari Eropa," ungkapnya dilansir fourfourtwo.

    "Tiga pemenang Piala Dunia terakhir juga perwakilan Eropa. Saya pikir fakta tersebut membuat permintaan satu slot tambahan menjadi fair."

    "Saya tidak tahu apakah FIFA akan mengurangi jatah, saya rasa tidak. Saya tidak bisa membayangkan Piala Dunia diikuti kurang dari 13 plus satu, tuan rumah, tim dari Eropa," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sekjen UEFA: Fair Eropa Dapat Jatah Tambahan Di Piala Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page