Sekuel Celestian Tales: Old North Menghadirkan Daerah Baru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 6, 2016.

Discuss Sekuel Celestian Tales: Old North Menghadirkan Daerah Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah pada tahun lalu menggebrak industri game Indonesia dengan Celestian Tales: Old North, saat ini Ekuator Games sedang menggodok sekuel dari RPG dengan narasi yg apik tersebut. Bagian kedua dari trilogi Celestian Tales ini berjudul Celestian Tales: Realms Beyondyangrencananya akan rilis pada tahun 2016, namun Ekuator Games mengatakan hal tersebut masih tentatif.

    Di sini kamu akan melanjutkan cerita Celestian Tales pada dekade kedua dari total tiga dekade jangka waktu cerita. Pada edisi ini, para karakter akan bertualang keluar dari Old North, menuju daerah-daerah yg belum mereka jamah sebelumnya. Berdasarkan dari gambar yg ditunjukkan oleh Ekuator Games, daerah-daerah baru ini berupa daerah bersalju & juga penjara alias dungeon.

    Tak hanya area baru, Realms Beyond juga menghadirkan berbagai mini game yg berhubungan dengan cerita. Ekuator Games juga menghadirkan artis-artis baru untuk para karakter yg salah satu karyanya (masih dalam proses pengerjaan) bisa kamu lihat di artikel ini.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG]Salah satu daerah di Realms Beyond[​IMG]Salah satu daerah di Realms Beyond[​IMG]Salah satu daerah di Realms Beyond[​IMG]Desain karakter dari artis baru untuk Realms Beyond[​IMG]Karakter yg akan ada di DLC Old North[​IMG]Karakter yg akan ada di DLC Old North
    Selain pengumuman tentang Realms Beyond, ada pula berita mengenai DLC Celestian Tales: Old North. Pada DLC ini terdapat beberapa tambahan fitur seperti pengaturan tingkat kesulitan Normal, Hard, & Nightmare, sertarebalancingkekuatan musuh di bagian-bagian tertentu.
    Cek juga kumpulan game karya anak bangsa terbaik lainnya selama 2015 versi Tech in Asia Indonesia

    Tambahan lainnya berupa fitur event skip yg diimplementasikan berdasarkan permintaan populer para pemain. Lalu ada pula penambahan kostum untuk keenam karakter utama. Terakhir, bagi kamu yg ingin memiliki soundtrack dari Celestian Tales: Old North, Ekuator Games telah merilisnya di Steam, Bandcamp, & iTunes.

    Apakah kamu menantikan seri kedua dari trilogi Celestian Tales ini? Perbaikan / perubahan apa yg menurutmu mesti dihadirkan di sini nanti? Mari sampaikan pada kolom komentar di bawah!

    Sumber: Celestian Tales Kickstarter Page

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page