Sekuel Dari Lords of the Fallen Tengah Digarap

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 18, 2014.

Discuss Sekuel Dari Lords of the Fallen Tengah Digarap in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/12/2014

    Lords of the Fallen seharusnya masih cukup segar dalam ingatan kita. Game yg dirilis akhir Oktober ini memiliki gameplay yg cukup mirip dengan Dark Souls namun tidak sesulit game buatan From Software tersebut. Kabar baik untuk kamu yg suka dengan game ini adalah sekuel dari Lords of the Fallen rupanya tengah dikerjakan oleh CI Games.

    Dilansir dari Eurogamer, produser eksekutif dariCI Games yaitu Tomasz Gop, memberitahu bahwa Lords of the Fallen 2 tengah memasuki tahap pengembangan visi & konsep dari game tersebut. Belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai detail dari sekuel Lords of the Fallen ini, namun sepertinya dengan sekueltersebut, CI Games bisa membawa Lords of the Fallenkeluar dari citra ‘penjiplak’ Dark Souls.
    Jangan lupa juga cek review dari game yg menginspirasi Lords of the Fallen, Dark Souls II

    CI Gamesjuga punya kesempatan yg lebih dibanding From Software dari segi fanbase karena Bloodborne buatan From Software adalah sebuah game eksklusif PS4. Jika CI Games berencana merilis game ini tidak hanya di PS4 tapi juga di Xbox One & PC, maka Lords of the Fallen bisa jauh lebih populer dibanding Bloodborne. Tapi, ya itu hanya prediksi saja.

    Sumber: Eurogamer
    Review Lords of the Fallen - Cermin Yang Retak[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page