Selang 1 Bulan, Vainglory Sudah Kedatangan Hero Baru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Selang 1 Bulan, Vainglory Sudah Kedatangan Hero Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Tidak membutuhkan waktu lama sejak terakhir kali Super Evil Megacorp membeberkan Ardan sebagai hero terbaru di dalam Vainglory. Hanya berselang satu bulan sejak saat itu, mereka sudah kembali memperlihatkan seorang hero baru. Hero ini secara resmi diperlihatkan melalui event livestream pada channel twitch mereka pada hari Jumat siang hari minggu laluwaktu setempat. Kalau kamu melewatkannya, maka kamu tidak sendirian karena kamu harus bangun pada Sabtu dini hari apabila ingin ditonton dari Indonesia.

    Hero baru yg diperkenalkan kali ini bernama Celeste. Ia adalah wanita yg memiliki kemampuan seorang mage. Yang menarik dari latar belakang hero ini adalah ternyata ia masih memiliki hubungan dengan Ardan. Seperti diceritakan pada kisah sang hero pada situs resmi Vainglory, Celeste ternyata adalah anak gadis Ardan yg ikut meloloskan diri dari serbuan para Stormguard & telah tumbuh menjadi seorang remaja. Apakah kemampuan yg ia punya juga memiliki kemiripan dengan ayahnya?

    Celeste adalah contoh di mana ungkapan “apel jatuh tidak jauh dari pohonnya” tidak berlaku. Apabila Ardan adalah seorang hero tank yg mampu menerima banyak damage & berperan penting sebagai support dalam sebuah tim, maka Celeste adalah hero yg sama sekali berbeda. Stat yg ia miliki menempatkan dirinya sebagai seorang mage yg yang rapuh, namun memiliki skill set dengan jangkauan jauh & mematikan. Gaya bertarung yg ia miliki lebih mirip kepada hero Skaarf, si naga cilik penyembur api.

    [​IMG]

    Semua skill yg ia miliki menyebabkan damage pada suatu area. Skill dasar yg ia miliki, yaitu Heliogenesis & Core Collapse, memiliki jangkauan luas & juga dapat memberikan efek stun. Ultimate skill yg ia miliki bahkan dapat meluncur dari ujung ke ujung area pertempuran & menembus semua benda, mirip dengan skill Enchanted CrystalArrow yg dimiliki Ashe pada game League of Legends. Kamu yg berhadapan dengan Celeste harus berhati-hati, karena bukan mustahil untuk tewasditembak oleh Celeste bahkan dari markasnya sendiri!

    Hal unik lain yg ia miliki sebagai seorang hero di Vainglory adalah hampir seluruh serangan yg ia gunakan merupakan spell-based attack, termasuk serangan dasarnya. Sifat ini membuat semua item berbasis kristalyang kamu beli selama pertempuran juga berdampak meningkatkan basic damage yg ia hasilkan. Di sisi lain, ia hampir tidak memiliki weapon-based damage, sehingga tidak efektif untuk membangun serangannya menggunakan weapon-based itemselam pertempuran.

    Sebagai salah satu game eksklusif iOS, saya cukup gembira melihat Vainglory sering mendapatkan update & tambahan hero baru. Celeste akan hadir untuk kamu mainkan bersamaan dengan berbagai perbaikan di dalam game melalui update versi 1.1.8 yg akan dirilis oleh pengembang. Belum ada kepastian tanggal rilis update ini akan tersedia, tapi semoga saja tidak lama lagi. Bagi kamu yg penasaran bagaimana aksiCelestedi Halcyon Fold, kamu bisa menonton rekaman event livestream Super Evil Megacorp pada video YouTube di bawah ini.
    Preview Vainglory - Game Mirip DotA yg Satu Ini Ternyata Keren Juga[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page