Liga Indonesia Selangkah Lagi, Persib Bandung Kontrak Bek Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2016.

Discuss Selangkah Lagi, Persib Bandung Kontrak Bek Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung tinggal selangkah lagi untuk mengontrak bek asal Australia Diogo Alexandre Ferreira. Mantan penggawa timnas Australia U-23 itu hanya tinggal melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen tim Maung Bandung.

    Menyusul, dia sudah lolos dalam tes medis yang digelar di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) pagi. Diogo menjalani tes tersebut sekitar satu setengah jam, dan dinyatakan fit untuk berkiprah di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    SIMAK JUGA
    Pemain Asing Baru Nampak Pada Latihan Persib
    Stadion Galuh Jadi Alternatif Persib
    Milo: Prestasi Persib Menanjak Karena Beruntung

    "Hasil pemeriksaan secara keseluruhan hari ini, Diogo kondisinya fit dan tidak ada riwayat cedera serius. Jadi saya rasa, dia siap dan bisa bertanding pada kompetisi di Indonesia," ucap Andi Kurniawan, dokter yang melakukan tes terhadap Diogo seperti dikutip laman resmi Persib.

    Rencananya, pemain berusia 26 tahun itu akan melakukan negosiasi kontrak di Bandung, petang ini. Selanjutnya, dia direncanakan mulai berlatih bersama tim Maung Bandung, besok.

    Diogo diproyeksikan untuk menambah kekuatan lini belakang Persib pada putaran kedua nanti. Mengingat, Purwoko Yudhi sedang menderita cedera dan Hermawan memutuskan mundur dari tim untuk merawat orang tuanya yang sedang sakit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Selangkah Lagi, Persib Bandung Kontrak Bek Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page