Selfie Paling Berbahaya di Dunia?

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 24, 2014.

Discuss Selfie Paling Berbahaya di Dunia? in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Seorang pria Australia mungkin telah membuat salah satu selfie terbaik yg pernah ada. Video yg ia posting di YouTube menunjukkan dia mengemudi mobilnya mendekati Dust Devil (puting beliung gurun) yg besar …

    “Dia (dust devil) benar-benar telah terbentuk,” kata seorang pria dengan aksen Aussie medok dalam video di menit pertama. “Ini salah satu yg terbesar yg pernah kulihat dalam beberapa tahun”, ia terkekeh.

    Seperti yg dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru pria tersebut terlihat keluar dari mobilnya & berlari menuju dust devil sambil membawa kameranya. Saat ia semakin dekat ia berteriak: ‘Jesus Christ that is huge!’, sambil mengarahkan kameranya ke mukanya dengan latar belakang angin yg berputar tersebut. Setelah itu diapun berlari berusaha kembali ke mobilnya, sebelum dust devil menerjangnya. Video terlihat berputar-putar saat pria tersebut berlari panik kembali ke kendaraannya setelah selfie nya yg berbahaya.

    Dengan terengah-engah ia tampaknya naik ke mobil tepat saat dust devil mencapainya. Dust devil terlihat dari jendela mengelilingi mobilnya, & sejenak video terlihat gelap sebelum dust devil tersebut lewat. “Oh my God, oh my God”, desah pria tersebut saat mengatur ulang kamera untuk menunjukkan wajahnya.

    Video ini diupload oleh Terry Tufferson, orang yg sama yg mengupload gambar seorang pria melawan seekor hiu putih besar di Sydney Harbour. Tidak mengherankan, beberapa pengguna YouTube mempertanyakan keaslian video ini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Selfie Paling Berbahaya di Dunia? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page