Liga Indonesia Seluruh Peserta Piala Kemerdekaan Sudah Menyerahkan Daftar Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Seluruh Peserta Piala Kemerdekaan Sudah Menyerahkan Daftar Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seluruh klub peserta Piala Kemerdekaan 2015 akhirnya telah memenuhi persyaratan kelengkapan daftar pemain mereka ke Tim Transisi. Semua itu terpenuhi pada, Minggu (2/8) dini hari.

    Menurut anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, hingga Sabtu (1/8), tengah malam sebenarnya masih ada dua klub yang belum melengkapi persyaratan terkait kontrak pemain.

    "Ada Persitara Jakarta Utara sama Madiun Putra yang paling akhir. Jelang ditutup, mereka menyerahkan persyaratan," beber Cheppy.

    Dengan demikian, tidak akan ada pencoretan peserta, sehingga 24 klub dipastikan ambil bagian dalam turnamen yang mayoritas diikuti klub Divisi Utama itu.

    Nantinya, proses verifikasi persyaratan daftar pemain ini juga akan melibatkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). BOPI akan mengawal verifikasi tersebut agar sesuai dengan regulasi klub profesional di Indonesia. Rencananya, proses verifikasi ini akan selesai pada pekan depan.

    Seperti diketahui, Piala Kemerdekaan akan dimulai pada 15 Agustus nanti. Presiden RI, Joko Widodo, direncanakan akan membuka kick-off turnamen tersebut.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Seluruh Peserta Piala Kemerdekaan Sudah Menyerahkan Daftar Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page