Liga Indonesia Semangat Kebersamaan PSS Sleman Bungkam Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2015.

Discuss Semangat Kebersamaan PSS Sleman Bungkam Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub PSS Sleman akhirnya bergeliat lagi. Kali ini, mereka menggelar laga persahabatan melawan Bali United Pusam di Stadion Internasional Maguwoharjo, Minggu (20/12) malam. Pada laga itu, PSS yang kembali dilatih Herry Kiswanto-yang mendapatkan hukuman seumur hidup dari Komisi Disiplin PSSI karena kasus "sepakbola gajah"-menuai kemenangan telak 3-0.

    Permainan efektif ditunjukkan tim Elang Jawa sepanjang pertandingan. Mereka mampu mengimbangi pasukan muda Bali United yang bisa dibilang telah berlatih lebih lama. Gol pertama PSS dicetak melalui sundulan Guy Junior pada menit ke-47.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Ingin Sinergi Dengan SSB
    Komdis PSSI Sanksi Mantan Manajer PSS Sleman Seumur Hidup
    Bayu Gatra Hengkang Dari Bali United Pusam

    Gol kedua dilesakkan melalui eksekusi penalti Wahyu Gunawan (60'). Unggul dua gol, PSS semakin bersemangat. Hingga akhirnya pada menit ke-86, Guy Junior kembali membuat PSS melebarkan jarak menjadi 3-0.

    Usai pertandingan, Herry mengungkapkan kunci kesuksesan timnya berhasil membungkam skuat asuhan Indra Sjafri.

    "Mereka bermain lepas, dan menggunakan hatinya untuk meraih kemenangan di laga malam ini. Dalam jangka waktu yang lama mereka tidak bermain bersama, kemenangan ini diraih dengan semangat kebersamaan yang mendalam," ujar pelatih yang akrab disapa Herkis itu, seperti dikutip laman resmi PSS.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semangat Kebersamaan PSS Sleman Bungkam Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page