Liga Indonesia Sembilan Pemain Baru Semen Padang Masih Berstatus Prakontrak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Sembilan Pemain Baru Semen Padang Masih Berstatus Prakontrak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang berhasil mendatangkan sembilan pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Mereka adalah tiga pemain asal Brasil Cassio Fransisco De Jesus, Tafarel Heleno De Oliveira Vindilino, dan Fernando Chagas Ferreira. Kemudian, enam pemain lokal anyar yang bergabung adalah Riko Simanjuntak, Agung Prasetyo, Christopher Sibi, Fandry Imbiri, Defri Rizki, serta penjaga gawang Rivky Mokodompit.

    Namun, status para pemain itu masih belum dikontrak permanen oleh manajemen tim Kabau Sirah. Hal itu diungkapkan pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

    "Saat ini para pemain masih berstatus pra kontrak dan menunggu kontrak resmi dari manajemen," kata Nilmaizar, seperti dikutip laman resmi Semen Padang.

    SIMAK JUGA
    Ini Calon Pengganti Persib Di Piala Gubernur Kaltim
    Nilmaizar Tak Buru-Buru Nilai Trio Brasil
    Eks Timnas U-20 Brasil Merapat Ke Semen Padang

    Di sisi lain, meski kedatangan banyak pemain baru Nilmaizar tetap optimistis ciri khas timnya tak akan berubah. Dia pun berharap para pemain anyarnya itu bisa cepat beradaptasi.

    "Permainan Semen Padang tidak akan jauh berubah dibandingkan sebelumnya. Meski sudah ada pemain baru, tetapi tetap akan dinamis sesuai kebutuhan," ujar pelatih berusia 46 tahun itu.

    "Kami juga akan tetap menerapkan tipikal permainan yang kuat dalam bertahan dan bagus dalam menyerang, karena sepakbola itu permainan tim bukan satu atau dua orang pemain," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sembilan Pemain Baru Semen Padang Masih Berstatus Prakontrak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page