Liga Indonesia Semen Padang Antisipasi PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Semen Padang Antisipasi PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran manajemen Semen Padang menilai PS TNI perlu mendapat perhatian serius di Grup D delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sebagai persiapannya, Semen Padang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Sawahlunto sebelum bertolak ke Solo.

    Semen Padang bakal melakoni laga perdana Grup D melawan PS TNI di Stadion Manahan pada 12 Desember. Direktur teknik Asdian menyebutkan, tim asuhan Suharto AD itu perlu diwaspadai, karena unggul dari sisi fisik.

    "Tentunya ini harus menjadi catatan tim pelatih, karena TNI akan menjadi lawan pertama kita. Kita tentunya berharap laga pertama bisa memberikan hasil maksimal untuk menambah kepercayaan diri para pemain menghadapi laga berikutnya,” ujar Asdian dihubungi Goal Indonesia.

    "Faktor kebugaran fisik akan menjadi salah satu kunci yang menentukan kesuksesan tim ini. Apalagi dari jadwal yang kami terima, Semen Padang akan bermain dua kali siang hari. Saya kira bermain di jam 15.00 tentunya akan sangat menguras tenaga, seperti halnya saat tampil di Bali.”

    Asdian menambahkan, Semen Padang akan melakukan TC di Sawahlunto untuk menyegarkan pemain agar tidak mudah jenuh menunggu digulirnya delapan besar.

    "Kita mendapat undangan dari walikota Sawahlunto untuk TC singkat disana, kita penuhi. Selain memberi suasana berbeda bagi tim, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat setempat. Kita akan gelar dua uji coba dengan tim setempat,” jelas Asdian.

    Sementara itu, asisten manejer Verry Mulyadi menyebutkan, tak mempermasalahkan Semen Padang mendapat status nonunggulan di delapan besar. Ia yakin anak asuh Nilmaizar mampu memberikan hasil terbaik.

    "Semua tim berambisi lanjut ke babak berikutnya. Mau tak mau, jika ingin lolos ke empat besar, kami harus lebih bekerja keras. Hanya tim yang paling siap dalam segala hal yang bakal lanjut ke empat besar, dan kami siap untuk itu,” tegasnya. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Antisipasi PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page