Liga Indonesia Semen Padang Bawa 18 Pemain Ke Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Semen Padang Bawa 18 Pemain Ke Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pasukan Semen Padang FC akhirnya bertolak menuju Bandung, Rabu (1/4) siang. Seperti diketahui, mereka akan menghadapi Persib Bandung pada laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4) nanti.

    Sebenarnya, Semen Padang sempat was-was dan berniat menunda keberangkatan, jika belum ada kepastian laga digelar sesuai rencana. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memboyong 18 pemainnya untuk menghadapi sang juara bertahan.

    "Kami bawa 18 pemain dari Padang, ditambah Hendra Bayauw yang bergabung di Bandung setelah selesai bertugas di timnas U-23," ujar Nilmaizar, saat dihubungi Goal Indonesia jelang berangkat, siang ini.

    Selain Bayauw, 18 pemain yang masuk daftar bertugas menghadapi Persib adalah, Jandia Eka Putra, Fakhrurrazi (penjaga gawang), Hengki Ardiles, Goran Gancev, Saepulloh Maulana, Ricky Akbar Ohorella, Abdul Gamal, dan Aldi Rinaldi (belakang).

    Di lini tengah ada nama Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Rudi, Nerius Alom, Irsyad Maulana, Esteban Gabriel Vizcarra, Vendry Ronald Mofu, serta Nur Iskandar, Airlangga dan Suheri Daud yang akan menghuni lini depan.

    "Kondisi pemain saya sudah siap tempur. Saya hanya membawa pemain yang benar-benar dalam kondisi 100 persen, baik teknis, fisik, maupun mental," tegas Nil, yang menargetkan meraih angka di Bandung.

    Nil optimistis timnya akan mampu meraih angka di markas Maung Bandung. Apalagi dalam tiga laga terakhir dua tim di kandang Persib, Semen Padang punya catatan yang cukup bagus, yakni sekali menang dan dua kali seri.

    Itu terjadi pada kompetisi ISL 2010/11 dan laga pembuka IPL 2011/12 yang akhirnya tak dihitung, Nil bersama Semen Padang mampu menahan Persib dengan skor identik 1-1. Sedangkan di tangan Jafri Sastra musim lalu, Hengki Ardiles dkk mampu membungkam Persib 2-1.

    "Kami akan fokus pada pertandingan saja, kami tak terlalu berpatokan pada catatan tersebut, karena kondisi dua tim tentunya saat ini sudah berbeda. Catatan-catatan positif kami di kandang Persib, akan kami jadikan sebagai penyemangat dan menambah motivasi bagi pemain," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Sementara itu, manajer tim Semen Padang, Suranto, yang dihubungi terpisah sebelumnya sempat menyebut keberangkatan timnya ke Bandung dalam status belum dapat dipastikan. Karena hingga Selasa (31/3) sore, belum ada sinyal dari BOPI memberi lampu hijau laga pembuka ISL itu tetap digelar 4 April.

    "BOPI sampai saat ini belum ada memberi sinyal, walaupun dari komunikasi saya dengan Sekjen PSSI Pak Joko Driyono sudah positif menyebut, bahwa KONI Pusat dan PT Liga memastikan laga versus Persib tak ada masalah dan pasti digelar pada waktu yang sudah ditentukan," ucap Suranto.

    Itu sebabnya, menurut Suranto, manajemen Semen Padang tetap menunggu keputusan pasti dari semua pihak, termasuk BOPI, laga akan tetap digelar sesuai waktu. Karena jika tetap berangkat tapi kemudian tiba-tiba ada perubahan, dan tim tak jadi bertanding atau laga ditunda lagi, tentu ini sangat merugikan tim Kabau Sirah.

    Tapi setelah di konfirmasi ulang Rabu pagi, Suranto menyebutkan tim diputuskan tetap akan berangkat Rabu siang. "Ya, tim berangkat siang ini, setelah diinstruksikan dan dapat persetujuan manajemen," tulis sang manajer lewat pesan singkat.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Bawa 18 Pemain Ke Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page