Liga Indonesia Semen Padang Belum Agendakan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Semen Padang Belum Agendakan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku hingga saat ini mereka belum mengagendakan laga uji coba untuk mengisi kekosongan pertandingan setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan sementara waktu.

    Sejumlah kontestan ISL mengagendakan laga uji coba akibat penghentian sementara itu. Namun Nil menyatakan, ia hanya mengagendakan latihan bagi tim Kabau Sirah, sambil memberikan kesempatan kepada pemain yang sedang cedera dapat pulih kembali.

    "Kondisi ini memang cukup mengganggu tim, tapi yang jelas kita tetap latihan seperti biasa. Untuk urusan lain-lainnya, biarlah itu jadi bagian pengurus tim,” ucap Nil.

    "Saya berharap, mudah-mudahan dalam rentang waktu sepuluh hari ke depan ada kepastian soal liga ini, dan di saat bersamaan semua pemain kita sudah pulih dari cedera.”

    "Untuk [uji coba] sementara belum ada. KKita akan isi dengan game internal 2 x 45 menit saja.”

    Setidaknya ada enam pemain pilar yang harus masuk ruang perawatan. Pemain yang mengalami cedera cukup serius adalah Airlangga Sucipto. Striker Semen Padang itu dibekap cedera lutut. Kini Ronngo, sapaan akrab Airlangga, sedang pulang ke Bandung menjalani terapi.

    Begitupun Esteban Vizcarra yang belum lama ini operasi ringan di kakinya. Esteban kini menjalani pemulihan, dan tak bisa mengikuti latihan. Sedangkan Novan Setya Sasongko yang cedera sejak pramusim sampai sekarang belum kunjung pulih.

    Selain tiga pemain tersebut, Eka Ramdani, Irsyad Maulana, dan Goran Ganchev juga mengalami cedera, walau tak begitu serius. Namun, ketiganya belum bergabung dengan rekanp-rekannya, dan hanya menjalani latihan ringan di pinggir lapangan kemarin. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Belum Agendakan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page