Liga Indonesia Semen Padang Benahi Penyelesaian Akhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2016.

Discuss Semen Padang Benahi Penyelesaian Akhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan, penyelesaian akhir menjadi salah satu kekurangan yang harus dibenahi sebelum meladeni Pusamania Borneo FC, Rabu (20/7), pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Nil mengatakan, kemenangan atas Sriwijaya FC telah menumbuhkan kepercayaan diri pemain menatap duel berikutnya. Sejak awal, Nil sudah menekankan pentingnya kemenangan tersebut.

    "Saya memang tekankan pada pemain sebelum laga melawan Sriwijaya FC, pertandingan ini adalah pertandingan penting. Seandainya kita gagal memenangkan pertandingan itu, tentunya akan semakin sulit bagi kita untuk kembali naik ke papan atas, dan tekanan pun semakin besar. Anak-anak pun punya motivasi tinggi menghadapi laga selanjutnya,” beber Nil kepada Goal Indonesia.

    Nil mengakui Semen Padang masih terkendala dengan penyelesaian akhir. Ketika melawan Sriwijaya FC, sejumlah peluang diperoleh, termasuk dari M Nur Iskandar. Kekurangan ini diusahakan tidak terlihat saat melawan Pusamania.

    "Ya, itu salah satu fokus perhatian kita. Kita lihat saat lawan Sriwijaya FC, kita harusnya bisa menang lebih besar jika finishing kita lebih bagus. Secara tim, [M Nur] tetap punya kontribusi besar, sebagai pembuka ruang, dan ikut berperan terciptanya gol. Kesalahannya cuma satu, tidak masuk scoring board,” tutur Nil.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Minta Pemain Semen Padang Tetap Rendah Hati
    Irsyad Maulana Bikin Nilmaizar Terkejut
    Kalah Dari Persipura, Djukanovic Minta Pemainnya Segera Bangkit

    Menghadapi Pusamania, Nil membawa 18 pemain ke Samarinda, dan bertolak, Senin (18/7) pagi WIB. Di laga nanti, tim Kabau Sirah masih belum bisa diperkuat penjaga gawang Jandia Eka Putra yang menjalani sanksi dari komisi disiplin (Komdis) ISC A.

    "Belum, Jandia belum bisa main, karena hukumnnya terhitung dimulai saat laga lawan PS TNI. Artinya, dia baru bisa main saat kita lawan Persib Bandung di pekan ke-12 di Padang,” terang Nil.

    Selain Jandia, Semen Padang juga tak bisa diperkuat bintang kemenangan atas Sriwijaya FC, Irsyad Maulana. Irsyad terpaksa absen akibat terkena sanksi akumulasi kartu.

    "Tak ada Irsyad dalam tim kali ini, karena akumulasi tiga kartu kuning. Tapi tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya,” kata media officer Haria Fahero.

    Inilah 18 pemain Semen Padang melawan Pusamania:

    Rivky Mokodompit, Rendy Oscario Sroyer; Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Satrio Syam, Mekan Nasyrov, Vendry Mofu, Rudi, Riko Simanjuntak, Defri Reski, Diego Messias Dos Santos, Adi Nugroho, M Nur Iskandar, Marcel Sacramento. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Benahi Penyelesaian Akhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page