Liga Indonesia Semen Padang Berharap Ada Bonus Tambahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Semen Padang Berharap Ada Bonus Tambahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Daconi berharap agar pengusaha asal Minang bersedia merogoh kocek mereka untuk membantu klub memberikan bonus kepada pemain jika tampil sebagai juara turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Daconi mengatakan, lolos ke final merupakan capaian luar biasa bagi tim, meskipun sempat terseok-seok di babak penyisihan. Menurut Daconi, manajemen telah menyiapkan bonus untuk pemain, dan diharapkan bisa bertambah bila mampu menjadi juara.

    "Reward ini sudah kita musyawarahkan dengan tim pelatih dan pemain jauh-jauh hari sejak delapan besar. Kita ikuti apa yang diminta pemain, dan anak-anak senang dengan cara-cara keterbukaan dan musyawarah seperti itu,” ungkap Daconi kepada Goal Indonesia.

    "Apalagi kalau mampu tampil sebagai juara, ada pengusa-pengusaha, atau perantau Minang yang berbesar hati memberikan bonus tambahan. Sekarang momen yang pas untuk mengharumkan kembali ranah Minang di pentas sepakbola nasional.”

    "Saya sudah minta tim pelatih dan semua pemain bermain all out, tenang, dan sabar, serta menunjukkan semangat juang tinggi di final nanti. Tak ada kata menyerah. Saya optimis kita bisa memboyong piala ke Padang.”

    SIMAK JUGA
    Shahar Ginanjar Berusaha Tak Bikin Blunder
    Irsyad Maulana: Nilmaizar Bikin Pemain Terbakar
    Nilmaizar Akui Semen Padang Dinaungi Faktor Keberuntungan

    Daconi menambahkan, manajemen telah menyiapkan empat bus untuk memfasilitasi suporter Semen Padang yang ingin memberikan dukungan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

    "Jika ada simpatisan yang juga bersedia menyediakan transportasi untuk para suporter, tentunya itu lebih bagus. Makin banyak pendukung kita di GBK, tentu akan semakin membuat anak-anak termotivasi memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

    Sementara itu, koordinator Spartacks Jabodetabek, Vembi Fernando Piliang, mengatakan, antusiasme tak hanya terbatas kepada anggotanya, tapi juga dari kalangan perantau Minang secara keseluruhan. Vembi menyebutkan, pihaknya akan mendatangkan tim kreatif khusus dari Padang untuk aksi-aksi di tribun.

    "Antusias perantau sangat luar biasa, euforia final ini begitu membanggakan bagi kami, dan siap mendukung Semen Padang ke Stadion. Kami menargetkan bisa mengisi satu sektor di GBK, minimal kami bisa mengumpulkan 8.000 orang. Kita maunya satu komando di tribun, lengkap dengan aksi-aksi di tribun,” jelas Vembi.

    Demi keamanan dan kelancaran kegiatan mereka, Vembi sudah menjalin komunikasi dengan kelompok suporter Persija Jakarta The Jakmania.

    "Namanya kita sebagai suporter tamu, tentu perlu komunikasi dengan mereka, misalnya minta petunjuk soal tempat-tempat yang bisa dipakai sebagi titik berkumpul. Alhamdulillah The Jak sangat welcome, dan siap membantu kami,” katanya. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Berharap Ada Bonus Tambahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page