Liga Indonesia Semen Padang Berharap Duo Bek Cepat Pulih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Semen Padang Berharap Duo Bek Cepat Pulih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Semen Padang berharap agar dua tembok pertahanan, Saepuloh Maulana dan Ricky Ohorella, bisa pulih sebelum delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman dimulai pada 12 Desember.

    Saepuloh saat ini sedang dibekap cedera otot paha. Sedangkan Ricky bergelut dengan cedera lutut. Kedua pemain ini masih belum mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

    "Saepuloh diperkirakan sudah bisa sembuh sebelum delapan besar, tapi Ricky masih kami pantau terus. Saya berharap proses kesembuhan Ricky bisa lebih cepat. Jika tidak, maka kami siapkan Satrio Syam sebagai penggantinya,” ungkap asisten pelatih Delfi Adri.

    Semen Padang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Sawahlunto, dan mengagendakan satu laga uji coba melawan tim lokal. Uji coba ini dibutuhkan untuk mematangkan persiapan tim. Menurut Delfi, kelemahan di barisan depan diharapkan sudah bisa teratasi.

    "Dari hasil pertandingan di Bali, penyelesaian akhir masih menjadi permasalahan tim. Komunikasi di lini pertahanan juga masih kurang. Kami berharap di waktu tersisa ini kelemahan itu sudah tidak ada lagi,” kata Delfi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Berharap Duo Bek Cepat Pulih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page