Liga Indonesia Semen Padang Gagal Juara, Nilmaizar Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Semen Padang Gagal Juara, Nilmaizar Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang harus puas menjadi runner-up Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu setelah, mereka takluk dari Mitra Kukar, skor 2-1, pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1) malam.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, meminta maaf kepada para suporter Semen Padang yang sudah memberikan dukungan terhadap timnya. "Kami tahu, mereka ada yang rela datang jauh-jauh untuk nonton langsung ke stadion. Mudah-mudahan dengan kekalahan ini semua bisa menerimanya dengan kesabaran," kata Nil, dalam jumpa pers usai laga.

    Lebih lanjut, Nil mengakui secara permainan timnya mendapatkan tekanan di babak kedua. Terlebih, setelah gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-Koo, dikartu merah wasit Thoriq Alkatiri, dan bek Novan Setya Sasongko yang terpaksa harus diganti karena mengalami cedera.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Kampiun Piala Jenderal Sudirman
    Semua Berita Semen Padang
    Peran Jafri Sastra Dianggap Menentukan

    "Kami memang kehilangan dua pemain kami yaitu Yu dan Novan. Sementara Ricky (Ohorella) yang menggantikan Novan baru habis cedera. Tapi ini bukan alasan, anak-anak sudah bermain maksimal," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Memang, pada laga itu Semen Padang sempat unggul lebih dulu melalui gol Adi Nugroho pada babak pertama. Namun kedudukan berhasil dibalikkan Mitra Kukar di babak kedua melalui gol Michael Orah dan Yogi Rahadian.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Gagal Juara, Nilmaizar Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page