Liga Indonesia Semen Padang Ikut Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Semen Padang Ikut Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan, tim besutannya siap mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel 2015 yangt bakal berlangsung pada 17-21 Maret 2015 di Palembang.

    Turnamen yang kini dikelola asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Sumsel tersebut, dan mengangkat tema sosialisasi Road to Asian Games 2018, direncanakan diikuti empat tim. Selain Sriwijaya FC dan Semen Padang, undangan juga diberikan kepada Barito Putera dan Persebaya Surabaya.

    Dalam surat undangan itu, panitia pelaksana (panpel) menyiapkan fasilitas berupa akomodasi dan konsumsi selama pelaksanaan maksimal untuk 30 orang, yang ditanggung mulai 15-22 Maret 2015, kemudian menanggung biaya transportasi lokal.

    Panpel memberikan batas waktu hingga 9 Maret 2015 kepada tim yang diundang untuk memberikan jawaban. Kesediaan ikut serta harus ditandatangani presiden klub, atau manajer klub bersangkutan.

    "Ya, saya sudah mendapat kabar dari manajemen Semen Padang soal undangan itu, tapi belum tahu detil. Kabarnya tanggal 17 (Maret) mulainya. Insha Allah kita siap untuk ikut, mungkin tanggal 15 Maret kita sudah berangkat ke Palembang,” kata Nil dihubungi Goal Indonesia.

    Sedangkan manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, pihaknya sudah mengetahui soal ini, namun ia belum menerima undangan resminya.

    "Informasinya sudah dikasih tahu dari panitia [secara lisan], tapi undangan resminya belum saya terima,” kata Robert.

    Sementara itu, tiga pemain Sriwijaya FC dipastikan tidak ikut dalam laga uji coba menghadapi PSBK Blitar, Minggu (8/3). Ketiga pemain itu adalah Goran Ljubojevic, Titus Bonai, dan Jajang Maulana. Nama terakhir dipanggil untuk ikut dalam pertandingan uji coba tim nasional Indonesia U-22 melawan Vietnam U-22.

    "Goran tidak bisa ikut lawan Blitar, karena tanggal 8 (Maret) istri, dan anaknya mau ke Palembang. Jadi dia menyusul untuk lawan Persis Solo, 12 Maret,” kata Robert.

    "Kalau Tibo juga tidak bisa ikut, karena dia baru sembuh. Anaknya juga masih sakit diopname. Jadi mungkin dia juga menyusul, kita harapkan begitu.”

    Sementara itu, kiper Dian Agus Prasetyo yang sempat cedera tetap diikutsertakan, walau kondisinya belum fit 100 persen.

    "Kondisinya sudah membaik 80 persen, jadi dia tetap ikut. Kalau untuk main tanggal 8 [Maret], belum. Karena untuk gerakan-gerakan yang ekstrim, dia belum bisa. Soal dimainkan atau tidak, itu hak pelatih,” kata dokter tim Victor Andrianto. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Ikut Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page