Liga Indonesia Semen Padang Kecewa Persebaya Surabaya & Barito Putera Batal Ikut Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Semen Padang Kecewa Persebaya Surabaya & Barito Putera Batal Ikut Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Semen Padang mengaku kecewa dengan keputusan Persebaya Surabaya dan Barito Putera yang membatalkan keikutsertaan mereka di turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel 2015.

    Sebelumnya, panitia pelaksana (panpel) mengundang Persebaya dan Barito Putera untuk ambil bagian di turnamen ini. Namun Persebaya menolak, karena sudah terlebih dahulu mengagendakan uji coba dengan sejumlah tim.

    Sedangkan Barito Putera batal ikut akibat cedera pemain, dan sejumlah penggawa dipanggil tim nasional. Karena itu, panpel kemudian memutuskan mengundang dua klub Divisi Utama Liga Indonesia, Martapura FC dan PSPS Pekanbaru.

    Manajer tim Suranto menyayangkan batalnya keikutsertaan dua tim Indonesia Super League (ISL) itu. Sebab, salah satu alasan Semen Padang mengikuti turnamen karena faktor peserta dari ISL.

    "Sayang memang. Saya dengar karena pemain mereka dipanggil timnas, namun bisa jadi ada alasan lain. Tapi sudahlah, kita jadikan saja turnamen ini sebagai ajang persiapan terakhir kita menuju ISL,” ucap manajer pengganti Asdian ini kepada Goal Indonesia.

    Semen Padang akan menghadapi Martapura FC di laga perdana, Selasa (17/3), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pelatih Nilmaizar menyebut laga ini sangat penting untuk dimenangkan. Tidak hanya karena duel pembuka turnamen, tapi juga akan membuat motivasi timnya meningkat menghadapi laga selanjutnya.

    "Laga perdana melawan Martapura menjadi kunci sukses, atau tidaknya kami di turnamen ini. Selain menang untuk menambah motivasi, tujuan lain tentunya untuk mematangkan kerjasama tim menjelang tampil di kompetisi resmi ISL,” ujar Nilmaizar.

    Mantan arsitek tim nasional Indonesia ini menambahkan, walau Martapura FC hanya anggota Divisi Utama, ia tetap meminta pemainnya tak menganggap enteng skuat asuhan Frans Sinatra Huwae ini.

    "Saya memang belum tahu banyak skuat mereka, tapi ingat mereka semi-finalis Divisi utama musim lalu. Artinya mereka tim yang tak boleh diremehkan,” ucap Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Kecewa Persebaya Surabaya & Barito Putera Batal Ikut Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page