Liga Indonesia Semen Padang Mau Rekrut Suheri Daud

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Semen Padang Mau Rekrut Suheri Daud in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Semen Padang mengaku ingin merekrut Suheri Daud untuk menambah kekuatan Kabau Sirah di Indonesia Super League (ISL) 2015. Suheri disebut juga akan bergabung dengan tim guna menjalani pemusatan latihan di Batam.

    Semen Padang sepertinya bakal kesulitan mendatangkan Suheri. Sebab, sebelumnya manajemen Gresik United sudah menyatakan telah mengikat pemain tersebut, sehingga mereka memutuskan menuntaskan perekrutan penggawa baru.

    Dirktur teknik Semen Padang Asdian mengungkapkan, manajemen sempat menawarkan beberapa opsi pemain pelapis lini depan, seperti Aliyudin dan Budi Sudarsono. Namun setelah melakukan diskusi, akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan merekrut Suheri.

    "Kami memutuskan Suheri Daud untuk menambah kekuatan lini depan tim. Dia juga pernah dilatih Nilmaizar waktu memperkuat Semen Padang musim sebelumnya,” kata Asdian dikutip laman Antara.

    Sementara itu, Nilmaizar mengatakan, Suheri akan langsung bergabung dengan tim untuk melakukan pertandingan uji coba di Batam. Menurutnya, Suheri merupakan pemain yang memiliki tipikal permainan lugas, dan mampu menerjemahkan kemauan pelatih, meskipun kerap berstatus pemain pengganti.

    "Suheri akan langsung menjalani latihan bersama tim di Batam, dan seanjutnya ikut pada pertandingan uji coba,” ujar Nilmaizar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Mau Rekrut Suheri Daud
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page