Liga Indonesia Semen Padang Tatap Duel Lawan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Semen Padang Tatap Duel Lawan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan, tim besutannya kini sudah mengalihkan fokus menghadapi laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

    Kick-off ISL 2015 direncanakan bergulir pada 4 April. Karena itu, sisa waktu dua pekan jelang laga melawan Persib akan dimanfaatkan Nil untuk mempersiapkan timnya lebih matang, baik secara teknis, fisik, maupun mental.

    Menurut Nil, keikutsertaan mereka di turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 menjadi yang terakhir bagi Semen Padang dalam hal pemantapan tim. Sebab, menjelang kick-off ISL 2015, ia tidak mengagendakan uji coba.

    "Tidak ada lagi uji coba. Kita akan fokus menghadapi laga melawan Persib. Masih ada waktu full seminggu untuk mempersiapkan diri,” ucap Nil kepada Goal Indonesia.

    Nil menambahkan, secara umum anak asuhnya tampil sesuai harapan di Piala Gubernur Sumsel, karena dari tiga laga selalu ada peningkatan dalam permainan. Nil tak terlalu peduli tim besutannya gagal juara, karena yang lebih penting para pemain makin menunjukkan kesiapan tampil di ISL.

    "Kita hanya akan gelar gim internal 2 x 45 menit sebagai bentuk persiapan terakhir, dan membenahi yang masih kurang,” jelas Nil.

    Nil juga berharap beberapa punggawanya yang mengalami cedera bisa pulih sebelum hari H melawan Persib. Saat ini dua center back, Seftia Hadi dan Saepulloh Maulana mengalami cedera. Namun Novan Setya Sasongko hampir dipastikan belum akan pulih saat melawan Persib.

    "Saya akan terus pantau bersama tim medis soal kondisi pemain kita, karena untuk tampil di Bandung saya membutuhkan pemain yang benar-benar siap 100 persen,” tutup mantan arsitek tim nasional Indonesia tersebut. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Tatap Duel Lawan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page