Liga Indonesia Semen Padang Telan Kekalahan Ketiga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Semen Padang Telan Kekalahan Ketiga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara merampungkan kemenangan kedua pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Lagi-lagi, kemenangan skuat Jafri Sastra diperoleh lewat babak adu penalti di mana Semen Padang jadi korban.

    Laga berjalan alot di mana harus berakhir imbang tanpa gol hingga 90 menit. Laga pun ditentukan lewat adu penalti dan Kabau Sirah kembali keok lewat drama titik putih. Hasil ini membuat Mitra sementara kokoh di puncak dengan poin enam, hasil satu kali menang normal, penalti dan kalah lewat adu penalti.

    Babak Pertama

    Mitra Kutai Kartanegara lebih dulu menciptakan peluang lewat winger muda Septian David Maulana. Determinasi Defri Rizky dari sisi kanan pertahanan Semen Padang menciptakan umpan silang menyusur yang langsung disambar David di kotak penalti, tapi tendangan eks Indonesia U-19 masih melambung dari sasaran.

    Menit 17', Semen Padang kembali tertekan karena ketidaksigapan barisan belakang mereka. Kali ini, Patrick Dos Santos yang melakukan aksi individu dengan meloloskan diri dari kawalan tiga bek Semen Padang. Namun tendangan jarak jauh yang ia lepaskan sia-sia karena lemah dan mudah diamankan Jandia Eka.

    Laga bisa dibilang berjalan alot sebagaimana kedua tim hanya melancarkan tembakan jarak jauh. Menit 22', Hendra Adi Bayauw mengancam dengan sepakan jarak jauh yang melenting dari sasaran. Lima menit kemudian, giliran Rodrigo Dos Santos yang menembak lewat bola mati - dan tendangannya tak menemui sasaran.

    Lini belakang Mitra tampil begitu apik, terutama ditampilkan oleh bek muda mereka Rudolof Yanto Basna. Pergerakan James Koko Lomell pun mudah terbaca sehingga serangan dari tim Kabau Sirah kerap buntu. Menit 42', peluang bisa didapat melalui Nur Iskandar yang luput dari kawalan, tapi tendangan keras Nur dimentahkan Shahar Ginanjar.

    Penghujung 45' menit pertama laga seakan menjadi milik Semen Padang, mereka mampu mengurung pertahanan dari Mitra Kukar. Namun beberapa peluang yang diperoleh James atau pun Nur belum bisa dikonversi menjadi gol. Sehingga skor 0-0 bertahan hingga istirahat.

    Babak Kedua

    Tak ubah paruh pertama, Mitra jadi tim yang mampu menciptakan peluang lebih dulu. Tepatnya menit 49', Patrick Dos Santos langsung tancap gas dengan melakukan solo run ke arah pertahanan dari Semen Padang. Pemain asal Brasil itu pun melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak menemui sasaran.

    Tiga menit kemudian, giliran aksi pemain muda Yogi Rahadian yang menebar ancaman ke daerah pertahanan Semen Padang. Ia berhasil melewati Hengki Ardiles dan melakukan cut inside, tapi sepakannya masih tak menemui sasaran. Menit 65', giliran Yu Hyuun Koo dari Semen Padang yang melepaskan tendangan bebas, sayang masih tipis di atas mistar.

    Permainan dari kedua tim seakan tidak berkembang. Baik Semen Padang atau pun Mitra Kukar tak bisa memaksimalkan peluang yang susah payah mereka ciptakan hingga waktu normal usai. Laga pun akhirnya harus dilanjutkan dengan babak adu penalti. Ini merupakan hal yang biasa terjadi di Grup Bali.

    Babak Adu Penalti

    Mitra Kukar mendapat kesempatan untuk mengambil penalti pertama, Bahtiar jadi eksekutor dan tendangannya dengan mudah bisa dimentahkan oleh kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra. Penendang pertama Semen Padang diwakilkan oleh Nur Iskandar, dan sepakan Nur juga bisa diantisipasi dengan baik oleh Shahar Ginanjar.

    Dinan Javier sebagai penendang kedua Mitra melancarkan tugasnya dengan baik, bola mengarah keras ke sisi atas gawang. Sementara Adi Nugroho sebagai penendang kedua Semen Padang juga dengan tenang bisa menaklukkan Shahar, di mana ia melepaskan bola datar ke sisi kanan gawang.

    Jandia lagi-lagi gagal mengantisipasi penalti lawan, kali ini Michael Orah yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Semen Padang. Tapi gol dari Orah mampu dibalas Ricky Ohorella dengan baik, cukup tenang dan tak bisa ditebak arahnya oleh Shahar.

    Yanto Basna, Patrick Dos Santoso juga Abdul Gamal sukses menyempurnakan penalti. Sementara James Lomell dan Vendry Mofu juga tak menemui kendala dalam mengeksekusi penalti. Hingga akhirnya kemenangan Mitra ditentukan oleh tepisan Shahar terhadap tendangan dari Fajar Legian. Semen Padang pun akhirnya telan kekalahan ketiga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semen Padang Telan Kekalahan Ketiga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page