Liga Eropa Semi-Final Liga Europa Di Luar Bayangan Evgeniy Cheberyachko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Semi-Final Liga Europa Di Luar Bayangan Evgeniy Cheberyachko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Dnipro Dnipropetrovsk Evgeniy Cheberyachko masih sulit untuk mempercayai kelolosan timnya ke babak semi-final Liga Europa.

    Seperti diketahui, Dnipro memastikan satu tempat di empat besar setelah mengeliminasi Club Brugge dengan agregat 1-0 menyusul kemenangan di leg kedua, Jumat (24/4) dinihari WIB.

    Ditanya apakah kelolosan ini sudah diprediksi timnya sejak awal, Cheberyachko menjawab: "Tentu saja tidak. Ini luar biasa!” Ujarnya kepada 2+2. "Siapa yang akan mengira ini terjadi, sebagai contoh, ketika kami mendulang satu poin setelah tiga laga di babak grup?”

    Di pertandingan itu, Dnipro harus berterima kasih kepada Evgeniy Shakhov yang mencetak gol kemenangan di menit ke-82, dan Cheberyachko mengaku sudah mencium semi-final meski laga masih menyisakan delapan menit.

    "Seketika setelah Evgeniy Shakhov mencetak gol, setelahnya saya langsung yakin bahwa kami sudah berada di semi-final,” tutupnya.

    Babak semi-final merupakan sebuah sejarah bagi Dnipro, yang untuk kali pertama akan memainkan putaran tersebut sejak klub itu berdiri pada 1918 silam.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Semi-Final Liga Europa Di Luar Bayangan Evgeniy Cheberyachko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page