Liga Inggris Sempat Dikritik, Robin Van Persie Kini Dipuji Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss Sempat Dikritik, Robin Van Persie Kini Dipuji Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sempat mendapat kritik pedas menyusul penampilannya yang tidak baik di markas Arsenal pada akhir pekan kemarin, penyerang Robin van Persie kini mendapat sanjungan dari manajer Louis van Gaal setelah dinilai tampil baik saat membantu Manchester United mengatasi Hull City 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Sabtu (29/11) malam WIB.

    Di pertandingan itu, Van Persie bermain sangat ngotot dan bergerak hampir di semua lini hingga akhirnya mencetak gol di menit ke-66 untuk mengakhiri paceklik golnya setelah terakhir kali menjebol gawang Chelsea pada akhir Oktober.

    Mengenai penampilan anak emasnya tersebut, Van Gaal berkata: "Seorang stiker butuh mencetak gol dan dia mencetak satu gol yang indah,” ujarnya kepada MUTV. "Saya turut senang atas golnya tersebut.”

    Dengan kemenangan semalam, United memantapkan diri di posisi keempat dan tinggal berjarak 11 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea yang diluar dugaan ditahan imbang Sunderland tanpa gol.

    Adapun, raihan tiga angka di laga semalam harus dibayar mahal seiring cederanya winger Angel di Maria dan kapten Wayne Rooney.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sempat Dikritik, Robin Van Persie Kini Dipuji Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page