Liga Indonesia Sempat Naik, Kini Peringkat FIFA Indonesia Merosot Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Sempat Naik, Kini Peringkat FIFA Indonesia Merosot Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berdasarkan rilis terbaru peringkat FIFA yang dikeluarkan 7 April 2016, Indonesia kini harus kembali merosot ke posisi 185 dari total 204 negara anggota FIFA.

    Indonesia yang saat ini masih berstatus disuspensi oleh FIFA sempat mengejutkan karena mengalami peningkatan peringkat pada April lalu, dari 180 ke 178, meski setahun lebih tak terlibat dalam laga internasional.

    Posisi Indonesia pun akhirnya kembali turun tujuh peringkat ke posisi 185, berada di bawah mayoritas negara anggota AFF lain seperti Australia (50), Filipina (116), Thailand (119), Vietnam (144), Singapura (148), Myanmar (166), Malaysia (174), Timor Leste (175), dan Kamboja serta Laos yang sama-sama di posisi 182.

    SIMAK JUGA
    Posisi Indonesia Tak Berubah Di Ranking FIFA
    Semakin Terpuruk, Indonesia Di Posisi 180 FIFA
    FIFA Rilis Daftar Kandidat Pelatih Terbaik 2015

    Hanya Brunei Darussalam, negara Asia Tenggara yang masih terjerembab di bawah Indonesia dengan menduduki peringkat 195 dunia. Untuk posisi pertama di daftar klasemen teranyar, ada Argentina yang berhasil mengudeta posisi Belgia.

    Cili menguntit Belgia di posisi ketiga klasemen, diikuti dengan Kolombia di posisi keempat. Sementara Jerman harus turun ke posisi lima, dan Spanyol merosot tiga peringkat ke posisi keenam diikuti dengan Brasil di posisi ketujuh. Portugal dan Uruguay menghuni posisi delapan dan sembilan, sementara Inggris berada di peringkat sepuluh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sempat Naik, Kini Peringkat FIFA Indonesia Merosot Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page