Liga Indonesia Semua Pertandingan Batal, Tim Garuda All Star Dibubarkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2015.

Discuss Semua Pertandingan Batal, Tim Garuda All Star Dibubarkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Garuda All Star yang dihuni mayoritas eks pemain tim nasional Indonesia U-23 pada SEA Games 2015 lalu telah resmi dibubarkan. Itu setelah batalnya turnamen Sunrise of Java Cup 2015 karena tak mendapat izin kepolisian.

    Selepas batalnya turnamen Sunris of Java Cup, Garuda All Star awalnya putar haluan untuk melakukan uji coba di Bali. Namun, pelatih Aji Santoso pun mengonfirmasi bahwa rencana tersebut pun urung terlaksana. "Batal rencana itu. Sekarang pemain sudah pulang, tim sudah dibubarkan," kata Aji lewat pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.

    Salah satu penggawa Garuda All Star, Ahmad Nufiandani, membeberkan bahwa pertandingan di Bali batal juga karena tak mendapat izin dari kepolisian setempat. Pemain milik Arema Cronus itu pun memilih untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga.

    "Tidak jadi ada pertandingan di Bali, tidak ada izin dari kepolisian. Sekarang, saya lebih baik pulang ke Kandangan saja dan berkumpul dengan keluarga," ungkap eks Persijap Jepara itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Semua Pertandingan Batal, Tim Garuda All Star Dibubarkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page