Liga Indonesia Senada Dengan Benny Dolo, Pelatih Thailand Kritik Roger Milla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Senada Dengan Benny Dolo, Pelatih Thailand Kritik Roger Milla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang turut melontarkan kritikan terhadap legenda Kamerun, Roger Milla yang sempat mempertanyakan kesediaan timnya untuk beruji coba dengan dua negara Asia Tenggara.

    The Indomitable Lions dijadwalkan akan bertandang ke markas Indonesia (25/3) dan Thailand (30/3). Menanggapi hal itu, Milla menuding bahwa sepasang laga uji coba tersebut hanyalah didasarkan pada motivasi untuk mengeruk materi.

    Pernyataan pria 62 tahun tersebut sebelumnya kontan mendapat kecaman dari pelatih timnas Indonesia, Benny Dolo. Dan kini, Kiatisuk selaku juru taktik The War Elephants mengeluarkan ucapan senada.

    "Saya justru tidak sepakat dengan pernyataan itu dan melihat pertandingan nanti akan berguna bagi Thailand maupun Kamerun untuk saling memperkuat hubungan," tutur pelatih berusia 41 tahun itu seperti dikutip Bangkok Post.

    "Ucapan yang dilontarkan Milla jusrtu akan semakin memotivasi pemain kami untuk dapat berjuang sekuat tenaga mengalahkan Kamerun. Mereka seharusnya mengalahkan kami terlebih dahulu sebelum mengatakan itu."

    "Ia akan kehilangan muka apabila kami mampu mengalahkan timnya. Namun apabila mereka mengalahkan kami dengan skor telak 4-0 atau 5-0 maka kami akan menerima ucapannya (Thailand sebagai tim lemah)," tandas Kiatisuk.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Senada Dengan Benny Dolo, Pelatih Thailand Kritik Roger Milla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page