Liga Indonesia Sengbah Kennedy Siap Tampil Lawan Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Sengbah Kennedy Siap Tampil Lawan Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legiun asing Arema Cronus asal Liberia, Sengbah Kennedy berharap bisa ambil bagian dalam pertandingan kontra Barito Putera yang digelar esok (7/4). Sebelumnya, Sengbah tidak masuk dalam line-up kala Arema ditahan imbang dengan skor 4-4 oleh Persija Jakarta (4/4).
    Pelatih Arema Cronus, Suharno juga telah membeberkan alasan kenapa memarkir Sengbah (dan Yao Rudy) kala Singo Edan menjamu Persija Jakarta. Menurutnya, kondisi kedua pemain sedang mengalami penurunan performa sehingga tidak mungkin diturunkan.
    Pemain terbaik Divisi Utama Liga Indonesia 2014 tersebut menjelaskan perihal penurunan performa yang dikatakan oleh Suharno tersebut. Menurutnya, saat itu kondisinya memang masih mengalami cedera pasca turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 dan beberapa uji coba lainya.
    "Karena saya memang masih dalam kondisi cedera setelah turnamen di Bali Island dan pertandingan persahabatan, jadi secara fisik saya belum bisa memenuhi kualifikasi untuk bisa bermain, tidak ada masalah lain" ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.
    Eks Persiwa Wamena tersebut mangaku saat ini kondisinya sudah fit dan tak terkendala cedera lagi. Ia juga siap jika seandainya pelatih mempercayainya untuk tampil saat Arema bentrok dengan Barito Putra.
    "Saya siap tampil jika memang diturunkan untuk pertandingan besok, tidak ada pesan kusus dari pelatih untuk pertandingan besok" pungkasnya. (Gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sengbah Kennedy Siap Tampil Lawan Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page